Penyebab Gantung Diri Utay Sutardi Masih Gelap

KUNINGAN (MASS)- Penyebab gantung diri Utay Sutradi (47) di Dusun Manis RT/RW 06/02 Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya yang ditemukan pada Kamis (28/12/2017) jam 13.30 WIB  di bekas kandang kambing  masih gelap. Hingga saat ini motif korban gantung diri tidak diketaui pasti.

“Hingga saat ini kami di desa belum mengetahui penyebab pasti Pak Utay gantung diri. Pihak keluarga juga sama karena mereka tidak menyangka sama sekali,” ucap Kades Bojong Adnan kepada kuninganmass.com Jumat (29/12/2017).

Adnan menyebutkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh mertuanya bernama Sakri (60). Saat itu Kamis sekitar jam  13.30 WIB Sakri mau mengambil gantar (bambu panjang) di bekas kandang kambing.

Ia begitu kaget melihat menantunya tergantung di kandang. Utay sendiri sudah sejak Selasa pagi menghilang dan pihak keluarganya terus menacari.

Baik istrnya yang bernama Wati dan juga warga setempat shock dengan kejadian itu. Karena tidak disangka sama sekali. Kasus ini pun merupakan kali pertama terjadi di Bojong.

“Semoga almarhum diterima disisi Allah, kelurga yang ditinggal mendapatkan kekuatan dengan cobaan ini. Jasad korban pun langsung dimakamkan pada Kamis sore,” tandas Adnan.

Kades Adnan mengaku, meski almarhum merupakan buruh, namun selama ini tidak terdengar keluhan mengenai materi, sehingga hal ini mengagetkan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com