Pencuri Kambing Spesialis Hari Jumat Ditangkap Babinsa

KUNINGAN (MASS) – Disaat kebanyakan warga sedang melaksanakan salat Jumat, justru  Yanto Warga Desa  Bandorasawetan Kecamatan Cilimus bergerliya mencari mangsa yakni kambing di kandang milik warga. Aksi pada Jumat (28/2/2020)  berhasil, dimana  bisa  membawa dua ekor kambing yang angkut motor  Yamaha Mio J nopol E 3882 YAQ.

Namun, ketika hasil curianya akan dibawa pulang ia keburu ditangkap oleh Babinsa Desa Bandorasa Kulon Koramil 1510/Cilimus Serda Agus. Ia ditangkap pada jam 12.30 WIB di Jalan Raya Bojong Linggarjati Kecamatan Cilimus.

Penangkapan Yanto bermula dari kejadian, dimana selama tiga bulan ini di Desa Bandorasakulon sudah 4 kali kejadian kehilangan kambing. Total ada 9 ekor kambing yang hilang.

Serda Agus Suparman sendiri mendapat info dari masyarakat bahwa pelaku pencurian kambing  masih sering keliaran dan pada hari Jumat Serda Agus Suparman mengintai keberadaan orang tersebut karena sesuai info masyarakat pelaku melakukan aksi pada saat masyarakat salat Jumat.

Singkat cerita pada Saat Serda Agus  tengah  mengintai orang tersebut tiba tiba pelaku melintas di depan Gedung Naskah Linggarjati Desa Linggajati Kecamatan Cilimus dengan menggunakan motor Yamaha Mio. Pelaku saat itu  membawa karung yang mencurigakan.

Secara reflek Serda Agus Suparman mengejar orang tersebut dan tepat didepan Wisma Pepabri Linggarjati Jalan Raya Bojong Linggarjati pelaku tertangkap.  Setelah di cek karung teryata tersebut berisi 2 ekor kambing.

Tentu penangkapan pelaku membuat warga sekitar merasa senang karena pencuri yang meresahkan itu bisa terungkap. Pelaku diserahkan kepada pihak yang berwajib. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com