Pemadaman Listrik Berlanjut Hingga Rabu

KUNINGAN (MASS)- Meski tidak semua kecamatan mengalami pemadaman listrik. Namun PLN ULP Kuningan, pada Rabu (12/2/2020) akan memberhentikan pasokan listrik di wilayah Kecamatan Kuningan.

Menurut Plh Manajer PLN Kuningan Khaerudin, pemadaman listrik  sebagai bagian untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melaksanakan Pemeliharaan Jaringan dan gardu di beberapa lokasi.  Pemeliharan dilakukan mulai pukul 10.00 15.00 WIB.

“Selain, Ancaran, Padarek, Sebagian Kedungarum, Kantor Dishub, Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Perum Kuningan City View, Perum Pesona Ancaran, dan SPBU Ancaran,” ujar pria yang dikenal dengan panggilan Akay itu, Selasa (11/2/2020).

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan. Pihaknya memohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamananya, apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan.

“Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile dengan memijat  (Kode Area) 123,” ujarnya. (agus)

Berikut pemadaman listrik Rabu (12/2020).

-Ancaran

-Padarek

-Sebagian Kedungarum

-Kantor Dishub

-Kantor Dinas Lingkungan Hidup

-Perum Kuningan City View

-Perum Pesona Ancaran

-SPBU Ancaran,

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com