Pelaku Cabul Dikenal Sebagai Pengasuh Ponpes

KUNINGAN (MASS)- Setelah ditangkap pada Kamis siang, pelaku cabul yang merupakan salah satu jamaah haji kolter 55 yang berinisail AS langsung diperiksa dan beres Kamis malam sekitar jam 19.30 WIB. Pelaku sendiri langsung dijebloskan ke jeruji tahanan yang ada di Mapolres Kuningan.

Raut wajah sedih terpancar dari muka pria berumur 42 tahun itu. Ia tidak menyangka sepulang dari tanah suci justru harus mendekam dibalik jeruji. Beberapa orang dari keluarga ikut mendampingi pelaku.

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh kuninganmass.com, pelaku adalah pengasuh ponpes dan dikenal baik. Selain itu pelaku dekat dengan tokoh-tokoh agama. Bahkan dalam fostingan FB, ada dokumentasi ponpesnya pernah dikunjungi Kapolres Kuningan.  Pelaku juga memamerkan pose dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Selain itu juga ia memosting foto dengan Ketua PCNU Kuningan  KH Aam Aminudin untuk menunjukan kedekatannya. Menanggapi ada fotonya dengan pelaku, KH Aam angkat bicara mengenai foto tersebut. Menurutnya, ia kenal dengan pengasuh ponpes namun tidak begitu dekat.

” Itu foto diambil pada saat buka puasa di rumah makan Bendungan kebetulan ada dia. Itu pertemuan saya satu-satunya. Saya ikut prihatin dengan kejadian ini. Berharap memberikan pelajaran buat semuanya,” ujar pegawai Kemenag Kuningan ini, Jumat (14/9/2018). (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com