Pameran Belum Dibuka, Sudah Terjadi Insiden Lampu Padam

KUNINGAN (MASS)- Menjelang pembukaan Pekan Raya Kuningan di Terminal Tipe A Kertawangunan yang direncanakan dibuka pada Minggu (1/9/2019) malam, panitia dibuat panik dengan insiden mati lampu. Insiden mati lampu terjadi di stan yang disewa  oleh SKPD yang berada di lingkup Pemkab Kuningan.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, untungnya tidak semua lokasi stan padam. Sebagai bukti di lokasi area panggung utama masih menyala.

“Listrik  padam dari mulai menjelang magrib dan hingga jam 19.25 WIB belum juga nyala. Kondisi saat ini gelap-gelapan,” ujar Yandi salah pengunjung yang ada di lokasi kepada kuninganmass.com.

Keris pun yang ada di lokasi yang sama membenarkan terjadi insiden mati lampu. Namun, tidak menyeluruh dan pihaknya berharap segera menyala agar pengunjung lebih nyaman.

Sementara Panitia Pameran, Slamet Riyanto membenarkan insiden listrik padam. Tapi, hanya di stan SKPD. Saat ini tim kelistrikan tengah berupaya agar listrik segera menyala. Hingga saat ini belum ada info pasti penyebabnya.

“Info terbaru, mati listrik tidak hanya di area terminal. Seberang terminal juga mati. Tim PLN sedang berupaya untuk segera listrik kembali menyala,” jelasnya.

Terpisah, Manajer PLN Kuningan Nurul Setyorini, mengaku belum mengetahui insiden tersebut. Saat ini segera ditindaklanjuti informasi tersebut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com