Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Suasana salah satu stand di Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan 524.

Government

Dibuka Tadi Malam, Pengunjung Pameran Pembangunan Sesaki Terminal Kertawangunan

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022) kemarin malam.

Nampak, kendaraan yang terparkir memenuhi Terminal Tipe-A Kertawangunan. Bukan hanya di dalam, kendaraan terlihat membludak sampai luar area terminal.

Bukan hanya kendaraan pengunjung, Bus yang biasa terparkir di dalam pun, terpaksa merapat di sekitar terminal. Nampak puluhan bus, berjejal di jalanan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ribuan pengunjung, nampak datang dari berbagai penjuru. Wajar saja, di Terminal bukan hanya ada Pameran Pembangunan, tapi ada juga pasar malam yang waktunya beririsan.

Jadwal Pameran : https://kuninganmass.com/pameran-pembangunan-hari-jadi-kuningan-mulai-dibuka-besok-ini-agendanya/

Di Pameran Pembangunan sendiri, ditampilkan berbagai informasi dan kerja-kerja SKPD, ada juga Bazar produk UMKM, serta sponsor. Total, untuk Pameran Pembangunan saja ada 175 stand. Masing-masing, mendekor stand dengan seindah dan se-rapi mungkin.

Pembukaan Kegiatan sendiri, diisi oleh berbagai pentas musik dari artis kenamaan Kuningan, Ega Noviantika dan Suara Lokanta. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu pentolan demonstran Gerakan Masyarakat Melawan pada Senin (19/9/2022), yang juga praktisi hukum, Dadan Somantri Indra Santana SH angkat suara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Advertisement