Mempelai Pria Asal Garut Selamat karena Beda Mobil

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan elf yang mengangkut rombongan pengantin dari Dusun Sagara Desa Sukanegara Kecamatan Pendeuy Kabupaten Garut di Jalan Cipasung-Cikijing  Kamis (5/12/2019) malam tidak membuat pernikahan Sunaryat dan Ismaya Sri Devi Gayanti batal.

Mempelai pria itu selamat karena menumpangi mobil berbeda yakni minibus yang berada di depan elf pada saat kecelakaan. Dengan begitu Sunaryat bisa melaksanakan akad dengan  Ismaya di Desa Pajambon Kecamatan Kramatmulya.

“Ponakan saya selamat karena berada di mobil Avanza. Sedangkan kami berada di elf bersama 18 penumpang lainnya,”  ujar Mumu (42) yang merupakan bibi korban kepada kuninganmass.com, di Ruang Bugenvil  4 RSUD 45 Kuningan, Jumat pagi.

Mumu yang mengalami luka dibagian bahu mengaku, dengan terpaksa maka ia tidak bisa menyaksikan pernikahan ponakannya karena harus di rawat di rumah sakit. Ia tidak sendiri bersama saudaranya yang berjumlah tiga orang.

baca berita sebelumya: https://kuninganmass.com/incident/elf-pengangkut-rombongan-pengantin-pecah-ban-1-meninggal-dan-19-masuk-igd/

Terpisah, Kades Pajambon  Dra Nani Ariningsih membenarkan proses akad  Ismaya Sri Devi Gayanti dengan Suranayat berlangsung lancar. Meski rombongan mempelai pria mengalami kecelakaan, sehingga semua tidak bisa hadir.

“Alhamdulillah lancar dan akad nikah dilangsung pada jam 08.30 WIB.  Semoga keluarga yang mengalami musibah cepat sembuh,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com