Elf Pengangkut Rombongan Pengantin Pecah Ban, 1 Meninggal dan 19 Masuk IGD

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini lokasinya di Jalan Raya Cipasung-Cikijing pada Kamis jam 23.30 WIB malam.

Kecelakaan yang melibatkan elf dan motor itu membuat satu orang meninggal dunia dan 19 masuk UGD. Kejadian bermula dari pecahnya ban elf yang mengangkut rombongan penumpang dari Kabupaten Garut yang menuju Desa Pajambon Kecamatan Kramatmulya.

Pada saat di Cipasung mobil pecah ban dan oleng menabark motor Honda Beat Hitam. Pengendara motor itu satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami patah jari dan langsung dilarikan ke RSUD 45.

Sementara dari 18 orang penumpang elf masuk IGD  dengan rincian 8 dirawat di rawat karena luka patah di bahu tangan. Kejadian menggegerkan warga Cipasung yang pada malam kejadian banyak yang mulai terlelap tidur. Namun, mendengar bunyi keras dan kecelakaan langsung berhamburan ke luar.

“Iya ada kecelakaan di Ciapasung pada Kamis malam jam 23.30 WIB, dimana mobil elf pecah ban dan oleng sehingga menabrak motor,” sebut Kades Cipasung Nanang kepada kuninganmasss.com, Jumat pagi.

Sementara itu, menurut keterang Wawan Petugas Kamar Jenazah RSU 45 Kuningan menyebutkan, korban meninggal bernama Suhano (19) warga RT 04/03 Blok Ciloa Girang  Desa  Kondang Mekar Kecamatan Cingambul  Kabupaten Majalengka.

“Korban mengalami luka parah di kepala dan kaki kanan patah. Jenazah masuk jam 24 dan dibawa pulang jam 2 dini hari menggunakan ambulance RSUD 45,” jelasnya.

Kuninganmass.com sendiri belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisan dan RSUD 45 mengenai data korban yang berjumlah 19 orang.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com