Mau Berangkat Sekolah Siswa Temukan Mayat Sudah Membusuk

KUNINGAN (MASS)- Sabtu pagi sekitar jam 06.00 WIB warga Desa Mekarsari Kecamatan Maleber dikejutan dengan ditemukan mayat sudah membusuk di  tanjakan Gedugan. Mayat tersebut ditemukan oleh siswa yang berangkat sekolah.

Mereka melihat ada paha manusia menyembul dan langsung melapor ke supir angdes yang bernama Puhun. Dan setelah di lihat dari dekat ternyata benar mayat sudah membusuk. Setelah itu dilaporkan kepada pihak aparat desa dan kepolisian.

Setelah diperiksa mayat tersebut bernama Karnadi warga Duusn Gamping RT 01/03 Desa Mekarsari Kecamatan Maleber. Korban ternyata sudah mengghilang sejak tiga hari lalu dan keluarga sudah mencarinya.

“Mayat itu warga kami dan sudah dievakuasi dan sekarang tinggal di kebumikan. Karena pihak keluarga sudah menerima takdir maka tidak dilakukan otopsi,” ujar Kasi Pemerintahan Warson, Sabtu sekitar jam 08.30 WIB.

Kejadian ini lanjut dia, membuat warga geger. Kemungkinan besar korban jatuh dan tidak ada yang melihat. Selama ini korban terlihat linglung karena faktor umur yang sudah 80 tahun.

Jenazah korban akan dimakamkan di TPU dusun setempat dan kelurga sudah pasrah dengan takdir tersebut. Awalnya oleh petugas  akan dilakukan otopsi namun ditolak.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com