Mati Lampu, Ribuan Warga dan Pedagang Berdesak-desakan di Pasar Kepuh

KUNINGAN (MASS)- Begitu mengetahui ada kejadian kebakaran di Pasar Kepuh pada Kamis malam, warga Kuningan yang memiliki kios di pasar tersebut langsung bergegas menuju tempatnya usahanya. Mereka ingin menyelamatkan barang dagangannya agar tidak terbakar.

Situasi ini membuat Pasar Kepuh dipenuhi ribuan orang. Bukan hanya pedagang tapi juga banyak warga yang ingin menonton kebakaran. Kondisi semakin sulit ketika listrik mati akibat ada kebakaran tersebut. Sedangakn petugas Damkar terus menjinakan api agar tidak merembet dan suhu disekitar pasar dingin.

“Banyak pedagang yang datang ingin mengontrol dagannganya. Bukan hanya yang dekat dengan Blok M tapi juga yang lain. Mereka takut jadi korban,” ujar Arisman, salah seorang petugas Pasar Kepuh kepada kuninganmass.com, Kamis malam.

Diterangkan pada jam 18.30 WIB para pedagang tengah santai karena masa transisi dan aktivitas belum ramai karena akan ramai tengah malam. Selain empat kios tidak ada kios yang terbakar lagi sehingga para pedagang merasa aman.

“Api sudah padam setengah jam kebelakang. Namun, kondisi masih ramai meski lampu padam. Ribuan orang datang karena penasaran,” ujar Arisman lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com