Kerabat Antar Makanan, Lansia Ditemukan Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Disaat sebagian warga tengah difokuskan dengan masalah virus corona yang tengah mewabah, justru warga Dusun Pon Desa Garajati Kecamatan Ciwaru dikejutkan ditemukannya mayat gantung diri di sebuah rumah.

Tenyata mayat itu adalah Cartim (72). Kakek lansia itu ditemukan gantung diri di plafon rumahnya pada Rabu (25/3/2020) sore jam 17.00 WIB. Korban diduga melakukan tindakan nekad karena frustasi. Selama ini korban tinggal sebatang kara.

Dari informasi korban selama ini tinggal sendiri. Kerabat mengetahui korban gantung diri diketahui ketika akan mengirim makanan melalui dapur di belakang rumahnya. Ia shock berat ketika menemukan Cartim sudah menggantung di plafon dapur.

Kerabat korban langsung melaporkan diri kepada aparat sehingga langsung ditangani. Pada saat evakuasi petugas dari kepolisian Polsek Ciwaru dan Tim Inafis Polres Kuningan menggunakan alat pelindung diri (APD).

“Dari hasil pemeriksaan tim inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban melakukan perbuatannya ini karena depresi,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja yang dikonfirmasi oleh wartawan pada Kamis (26/3/2020). (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com