Kantor BRI Kuningan “Diserang”, Kaca Depan Hancur

KUNINGAN (Mass)- Kantor Cabang BRI Kuningan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Senin (10/4/2017) pagi sekitar jam 09.10 WIB  “diserang” orang tak dikenal. Tiba-tiba suasana sibuk di kantor menjadi panik setelah terdengar  bunyi kaca jendela samping  pintu depan pecah.

Penyebab kaca pecah ternyata dari batu yang dilembar oleh seorang wanita berusia 38 tahun yang belakangan diketahui  berinisal  CK . Penyebab warga Awirarangan Kecamatan Kuningan  ini melempar batu  belum diketahui pasti.

Namun, yang pasti pelaku langsung diamankan oleh petugas satpam dan anggota polisi yang selalu stand bye menjaga BRI. Dengan tangan diborgol CK diamankan di Polsek Kuningan.

“Kejadian sekitar jam 09.10. Pada saat itu situasi sibuk. Tiba-tiba terdengar bunyi duarrr dan ketika dilihat kaca samping pintu masuk pecah. Ternyata pelaku yang melempar batu adalah seorang perempuan dan langsung ditangkap,” ucap Dicky Yuhada salah satu anggota polisi yang berjaga di BRI Kuningan kepada kuninganmass.com.

Dicky menerangkan, perempuan yang diduga mengalami defresi itu sebenarnya sering berkunjung ke BRI. Namun, meski sudah dilayani  tapi yang bersangkutan kerap berdiam diri teras bank, sehingga oleh petugas  disuruh pulang.

Pada saat kejadian, petugas satpam mengatur mobil yang tengah  parkir. Pelaku langsung melempar batu. Pelaku membawa batu tidak diketahui oleh orang lain karena  ternyata batu disimpan di dalam tas.

Sementara ukuran batu yang digunakan untuk melempar kaca cukup besar. Pada saat kejadian para nasabah panik. Untungnya situasi sudah bisa dikendalikan. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com