Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

BRI Bagi-bagi Hadiah dan Launching Digitalisasi Pasar

KUNINGAN (MASS) – BRI Kanca Kuningan kembali bagi-bagi hadiah kepada nasabah berupa mobil, motor, kulkas, mesin cuci juga TV.

Hal itu, diberikan pada para nasabah yang beruntung, dalam Panen Hadiah Simpedes yang diundi pada Selasa (2/11/2020) di Ballroom Grand Cordela Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang BRI Kuningan Jeremy D Siahaan menyebut bahwa Panen Hadiah ini merupakan apresiasi bagi para nasabah setia BRI.

“Siapapun berkesempatan mendapat hadiah. Nasabah BRI yang memiliki tabungan Simpedes, dengan saldo minimal 100 ribu, sudah automatis mendapat satu kupon undian,” jelasnya dalam sambutan.

Pengundian sendiri disaksikan oleh pihak kepolisian, notaris, serta dinas sosial dan dinas koperasi dan perdagangan dan industri. Undian, dilakukan secara live virtual.

Selain mengundi para pemenang dengan puluhan hadiah, BRI juga melakukan soft launching digitalisasi pasar melalui pasar.id dalam bentuk aplikasi website yang bisa diakses di google chrome.

“Digitalisasi pasar ini, bertujuan agar para pedagang pasar bisa mengakses dan diakses pembeli meskipun di masa pandemi. Pembayaran juga tidak perlu cash,” ujarnya lebih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain dilakukan demo web pasar.id, dilakukan juga kunjungan langsung ke pasar baru-kepuh, sebagai target pasar.id pertama di Kuningan.

Kunjungan langsung itu, dipimpin langsung oleh wakil ketua wilayah Jawa Barat, Andreas. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS)- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKu) untuk kesekian kalinya kembali diberikan kepercayaan untuk mendapatkan Beasiswa dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang...

Business

KUNINGAN (MASS) – BRI Kantor Cabang Kuningan kembali membahagiakan nasabahnya mulai program Panen Hadiah Simpedes. Progam yang diundi Rabu (15/7/2020) adalah untuk priode 1...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jumlah tahanan di Lapas Kuningan bertambah satu orang setelah, Senin (12/8/2019) sore satu oknum karyawati BRI Cabang Kuningan ditahan. Karyawati itu...

Business

KUNINGAN- (MASS)- Bencana yang terjadi di Kuningan membuat  1.449 KK dengan total 5.034 jiwa mengungsi. Para pengungsi ini berasal dari  11 desa di tujuh  kecamatan....

Advertisement