Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Panen Hadiah Simpedes, BRI Bagikan TV, Kulkas, Motor Hingga Mobil


KUNINGAN (MASS) – BRI Kantor Cabang Kuningan kembali membahagiakan nasabahnya mulai program Panen Hadiah Simpedes. Progam yang diundi Rabu (15/7/2020) adalah untuk priode 1 September 2019- 29 Februari 2020.

Menurut Pincab BRI Kuningam Jeremi DS Siahaan undian diselenggara di Lantai 3 Kantor Cabang ini dihadiri perwakilan nasabah, juga saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian, serta Notaris.

Pihaknya mengundi hadiah senilai Rp635 juta rupiah dalam bentuk 99 unit hadiah.

“Grand Pricenya mobil New Ertiga, ada juga, 7 motor Yamaha New Fino, 8 motor Yamaha Mio, 8 buah TV Samsung, 20 unit Lemari es mekr Sharf, 26 unit mesin cuci Panasonic, serta 29 unit TV Sharf,” ujarnya pada wartawan.

Hadiah-hadiah tersebut, dijelaskannya hanya berlaku untuk para penabug Simpedes BRI, di unit manapun se-cabang Kuningan. Syaratnya, penabung minimal memiliki saldo Rp100 ribu untuk satu nomer undian, dan itu berlaku kelipatannya.

“Semakin besar tabungan, semakin banyak kupon undiannya,” uajrnya.

Diterangkan, hadiah akan diserahkan langsung hari ini, dan seminggu ke depan secara bertahap.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk pemenang grand price, setelah dikonfirmasi penabung memang ada di Kuningan, maka BRI akan antarkan hari ini juga.

Dari pantauam acara undian sendiri dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta disiarkan secara langsung di Instagram.

Rencananya, undian serupa dengan jumlah yang lebih besar akan dilaksanakan kembali pada semester kedua tahun ini dengan nilai hadiah yang lebih besar lagi Rp645 juta rupiah, rencananya akan digelar pada bulan Agustus.

Setelah pengundian dan keluar nama-nama pemenang, sebagian hadiah langsung didistribusikan pada hari itu juga. Termasuk hadiah grand price mobil dan hadiah motor lainnya, yang kantor unitnya terjangkau.

Adapun pemenang hadiah undian mobil adlaah Rusni. Ia nasabah cabang CIlimus dari Desa Bojong Kecamatan CIlimus yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan buruh tani.

Rusni, yang ditemani sang suami, Abdul Kohar, menerima hadiah mobil di kantor BRI Cabang Cilimus.

Dirinya mengaku, menerima informasi mendapat hadiah setelah dua petugas menyusuli ke rumahnya.

Rusni dan suami, sebelum menerima hadiah mengaku tidak menyangka mendapat hadiah dan sempat mengira kabar angin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tadi teh tos ti sawah, da raraosan teh teu enakeun di sawah lami-lami,” akunya dalam bahasa Sunda.

Penerima hadiah undian lainnya, Udin Nedin, warga Kelurahan Cigugur, yang sudah selama 5 tahun lebih menjadi nasabah di unit Cigugur mengaku senang sekali karena dirinya bisa mendapatkan hadiah yang tak pernah disangkanya tersebut.

“Ada dari pihak bank ke rumah, saya senang sekali. Tidak menyangka” ujarnya menjawab pertanyaan dengan senyum lebar.

Selain tidak menyangka, Udin yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut mengaku, sebelumnya tidak ada firasat dan memang belum pernah mendapatkan hadiah dari undian.

Untuk itu, meski saat ini saldo terakhirnya masih dibawah Rp2 juta, dirinya merasa bersyukur bisa menjadi nasabah di BRI dan mendapat hadiah. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – BRI Kanca Kuningan kembali bagi-bagi hadiah kepada nasabah berupa mobil, motor, kulkas, mesin cuci juga TV. Hal itu, diberikan pada para...

Business

KUNINGAN (MASS)- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKu) untuk kesekian kalinya kembali diberikan kepercayaan untuk mendapatkan Beasiswa dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang...

Business

KUNINGAN (MAS) – Dengan mata yang berkaca-kaca, Rusni (46) warga Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kuningan menyambangi kantor BRI Unit Cilimus ditemani sang suami, Abdul...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jumlah tahanan di Lapas Kuningan bertambah satu orang setelah, Senin (12/8/2019) sore satu oknum karyawati BRI Cabang Kuningan ditahan. Karyawati itu...

Advertisement