Kader Gerindra Kemalingan Motor

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang kader Partai Gerindra Kuningan, Indah Permatasari dilanda musibah. Sepeda motor maticnya kemalingan kala diparkir di depan kantor partainya, Jalan Ciharendong, Kamis (5/7/2018).

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, insiden ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Sebagai staf di kantor DPC Partai Gerindra, Indah selalu standbye di tempat.

Sementara motornya jenis Honda Beat warna hitam bernopol E 2468 YAL keluaran 2017, biasa diparkir di depan kantor. Namun nahas, kala ia hendak bergegas ke tempat pernikahan temannya, motornya sudah raib.

“Gak tahu jam persis kemalingannya mah. Sadar-sadarnya itu pas ketika kita mau pergi kondangan ke temen, eh motornya gak ada di parkiran,” tutur Euis Agustianingsih, rekan korban.

Indah sendiri malam itu masih berada di mapolres untuk BAP. Sedangkan di kantor Gerindra tampak ramai kader dan masyarakat umum yang ikut prihatin atas musibah yang terjadi.

Euis mengakui insiden kemalingan bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, pada 2012 lalu kejadian serupa pernah dialami kader Gerindra. Pada 2017 pun, kantornya sempat kemalingan 2 unit komputer. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com