Isak Tangis Iringi Pemakaman Hilma Almaida

KUNINGAN (Mass) – Selamat Jalan Neng Hilma Almaida! Semoga Allah memberikan  tempat terindah. Begitulah doa yang diungkapkan para pelayat ketika jenazah anak ke empat pasangan Dedi dan Neni dimasukan ke liang lahat.

Isak tangis tidak terhindarkan, semua yang mengantar kepemakaman umum Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur larut dalam kesedihan. Gadis cantik yang didoakan selama sepekan oleh semua warga Kuningan itu akhirnya menyerah dan dipanggil “pulang” oleh sang khalik.

Bukan hanya kerabat, tapi juga rekan-rekan semasa sekolah almarhumah pun turut mengantar ke tempat peristirahatan terakhir Hilma. Banyak yang tidak percaya Hilma meninggal begitu cepat.

Meski sempat dikabarkan dua kali meninggal justru warga Kuningan optimis gadis cantik ini bakal kembali sehat. Namun, takdir berkata lain Allah lebih mencintai Hilma.

“Semoga ini menjadi perhatian bagi pemerintah. Semoga ini juga menjadi korban terakhir. Jangan ada Hilma-hilma yang lainnya,” ucap Deni salah seorang pelayat.

Proses pemakaman almarhum Hilma beres jam 09.00 WIB. Tampak ratusan tamu yang ingin mengucapkan belasungkawa terus berdatangan ke rumah duka.

Sementara itu, para netizen mengutuk pelaku penjambretan dan beharap polisi segera menangkap pelaku. Pasalnya, para pengendara tidak akan tenang selama pelaku belum ditangkap. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com