Geger Genderuwo dan Kuntilanak Ikut Rapat

KUNINGGAN (MASS) – Sejak Senin sore warga Kuningan dihebohkan dengan beredarnya foto suasana rapat di salah satu desa di Kabupaten Kuningan. Ternyata yang membuat heboh warga adalah dalam foto itu terdapat sosok ganjil yakni kemunculan hantu yang tertangkap kamera.

Dalam foto yang belakangan diketahui  lokasinya di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana itu ada tiga sosok hantu yang tertangkap yakni genderuwo dan dua kuntilanak. Saat itu sedang dilaksanakan rapat persiapan pengundian nomor urut calon kades.

Foto itu diambil oleh salah satu warga. Kontan foto tersebut menjadi viral, terlebih sosok-sosok yang diduga hantu itu dilingkari.

Sepentitas memang mirip dan yang menjadi pertanyaan apakah itu editan atau memang gambar kamera yang blur.

“Iya lokasinya di desa kami. Foto diambil kemarin Senin pada saat rapat Pilkades. Menurut saya itu sosok yang muncul bukan hantu tapi hasil foto yang tidak sempurna alias blur,” ujar Sekdes Sukasari Kecamatan Karangkancana, Gugum, Selasa (22/10/2019) pagi.

Ia menerangkan, saat ini di desanya tengah persiapan Pilkades dengan dua calon yakni pasangan suami istri. Meski viral dengan foto tersebut namun warga tidak terpengaruh sama sekali dengan kejadian itu.

Sekedar mengingatkan saat ini di Kabupaten Kuningan tengah diramaikan dengan pelaksaanaan Pilkades yang digelar di 203 desa di 32 Kecamatan. Pemilihan Pilkades sendiri pada tanggal 3 November 2019. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com