Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

TMMD Resmi Ditutup, Hasilnya Pengecoran Jalan 1.208 Meter

KARANGKANCANA – Kegiatan TMMD 2020 yang berlangsung di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana Kamis (14/5/2020) resmi ditutup. Penutupan dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Hadir dalam  Penutupan TMMD Imbangan Tahun 2020 yakni Dandim 0615 Kuningan Letkol Karter Joy Lumi, Kapolres Kuningan Lukman Syafri Dandel Malik. Lalu, Kepala Dinas DPRPP Putu, Kepala Dinas DPMD Dudi Patrudin, Camat Karangkancana Ade Wibawa, Kepala Desa Sukasari , Masyarakat Desa Sukasari dan undangan lainnya.

“TMMD Tahun 2020 dilaksanakan untuk pelayanan kepada masyarakat. TMMDD diadakan di tengah cuaca yang menantang dan medan yang sulit, dengan kebersamaan dan semangat TNI yang ditunjang oleh komponen lainnya, Alhamdulillah akhirnya dapat tercapai yaitu terbangunnya jalan sepanjang 1208 meter,” ujarnya.

Diterangkan, jalur pengecoran ini untuk menyempurnakan akses jalan dari Desa Sukasari ke Desa Baok Kecamatan Ciwaru, sehingga akan bermanfaat untuk membangun perekonomian, pertanian, kehutanan sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik.

Bupati Kuningan mengimbau sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memelihara dan merawat jalan tersebut dengan baik. Pengerjaan akses jalan tersebut dilakukan kurang lebih sekitar 1 bulan.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih kepada TNI ditunjang juga oleh Polri, masyarakat dan semua pihak sehingga jalan bisa selesai dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat olah raga kepada Karang Taruna Desa Sukasari berupa 1 buah bola voli beserta net dan 1 buah bola sepak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu Dandim menerangkan, selain keegiatan fisik berupa program pengecoran jalan sepanjang 1.208 M lebar 2,5 M, juga pembutan TPT sepanjang 200 M dan 2 buah gorong gorong.

“Juga ada peninjauan jembatan yang ambruk penghubung Dusun Walahar/Seming Desa Baok Kecamatan Ciwaru ke Desa Sukasari Kecamatn Karangkancana,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Sabtu (14/11/2020) sore wilayah Kuningan timur tepatnya di Desa Cihajaro  Kecamatan Karangkancana diguyur hujan disertai angin kencang. Akibat kejadian itu pada jam...

Village

KUNINGAN (MASS) – Untuk membantu percapatan pembangunan daerah, khususnya di daerah tertinggal, Kodim/0615 Kuningan tahun 2021 mendatang akan kembali melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)...

Village

KUNINGAN (MASS) – Demi mendukung Visi Kuningan Makmur, Agamis, Pinunjul berbasis desa, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ciwaru – Karang Kancana (Himaruka) Kuningan...

Advertisement