Dikira Tidur Pulas, Ternyata Sudah Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kematian itu mengintai semua umat manusia, tak terkecuali dengan Dadang Hidayat Dusun Manis Desa Susukan Kecamatan Cipicung.

Pada Senin (1/7/2019) malam sekitar jam 23.30 WIB korban berangkat dari Jakarta menuju Kuningan dengan naik bus Putra Luragung.

Seperti penumpang yang lain Dadang pun langsung duduk di salah satu kursi. Kondektur dan penumpang yang lain menyangka bahwa ia tertidur pulas sehingga tidak ada yang mengganggu.

Selasa subuh sekitar  jam 5 kurang pas di Cirendang, Sutisna sang kondektur membangunkan korban karena perjalanan akan segera berakhir. Namun, ketika dibangunkan itu, ia tidak juga bangun dan tidak ada reaksi.

Sutisna pada saat itu tidak curiga sehingga membiarkan. Begitu jam 05.00 WIB tiba di Ciawigebang kondketur kembali membangunkan korban namun lagi-lagi korban terdiam.

Karena takut terjadi apa-apa Sutisna melaporkan kejadian ini pihak Polsek Ciawigebang kebetulan mobil berhenti di samping Mapolsek.

Oleh piket dibawa ke rumha Sakit Husada Ciawi dan ternyata korban sudah meninggal  dunia. Diduga  menurut keterangan dokter korban terkena serangan jantung pada saat diperjalan pulang.

Jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka di Desa Susukan. Kejadian ini membuat keluarga berduka karena tidak menyangka sama sekali Dadang bakal meninggal. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com