Bruk! Pohon Tumbang Menimpa PKL di Stadion Mashud Wisnusaputra

KUNINGAN (MASS) – Insiden pohon tumbang kembali terjadi di Kabupaten Kuningan tepatnya di komplek Stadion Mashud Wisnusaputra. Pohon anggsana yang berumur puluhan tahun tiba-tiba tumbang dan menimpal grobak milik PKL.

Kejadin pohon tumbang terjadi Kamis (23/11/2017) malam sekitar jam 19.30 WIB. Hujan deras menjadi penyebab pohon tumbang. Pohonnya pun sudah kropos.

Dalam kejadian itu tiga grobak rusak dan satu munit mobil nyarios jadi korban. Untungnya dalam kejadian itu PKL yang berjualan sudah pulang. Sedangkan mobil yang diparkir di depan grobak selamat karena terhalang oleh roda.

Pada saat kejadian sebenarnya PKL yang lainya masih ada yang berjualan. Mereka kaget bukan kepalang karena pohon tiba-tiba tumbang menimpa grobak. Tiga grobak PKL itu dua milik Yeni dan satu milik Makmun Sanusi alias Koboy.

Total kerugian diperkirakan mencapai Rp9 juta karena tiga roda yang tertimpa mengalami rusak parah. Dengan musibah ini PKL hanya bisa gigit jari karena tidak menyangka sama sekali.

“Sudah pasti rugi karena tidak akan berjualan beberapa hari. Kondisi grobak pun rusak maka harus benar-benar diservis,” ujar Koboy kepada kuninganmass.com Kamis (23/11/2017) malam.

Sementara itu, petugas BPBD Kuningan dengan dibantu Damkar membersikan pohon yang tumbang. Hingga Kamis malam jam 22.47 pohon tumbang belum beres dirapihkan.

“Begitu mengetahui ada pohon yang tumbang kami bersama petugas BPBD melakukan pembersihan dan Allhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya tiga grobak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com