Bagaimana Nasib Ribuan Pelanggan PDAM?

KUNINGAN (MASS) – Akibat pecahnya pipa transmisi utama di Jalan Raya Kadugede, PDAM Tirta Kamuning Kuningan terpaksa menutup sementara aliran air dari IPA (Instalasi Pengolahan Air) Darma.

“Aliran air dari IPA Darma sementara kami tutup. Karena ini pipa utama, dan malam ini kami sedang melakukan perbaikan,” ujar Kadiv Transmisi & Distribusi PDAM, Maman Suherman, Minggu (26/8/2018) malam.

Pecahnya pipa tersebut, menyebabkan distribusi air bersih kepada ribuan pelanggan terhenti atau tidak mengalir sama sekali. Terutama yang berada di wilayah cabang pelayanan Kuningan, Luragung dan sebagian wilayah cabang pelayanan Garawangi.

“Untuk itu kami mohon maaf atas kekurangnyamanannya. Kiranya dapat menampung air seperlunya sampai dengan perbaikan jaringan pipa dapat kami selesaikan,” ucap Maman.

Saat ini tim penanggulangan gangguan pelayanan tengah melakukan perbaikan. Apabila memerlukan informasi dan bantuan pelayanan darurat, pihaknya menyeru untuk hubungi call center di 0232 871190 dengan menyebut alamat dan kontak person yang jelas.

“Agar maklum dan terima kasih atas perhatian serta kesetiannya menjadi pelanggan PDAM,” tukasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com