Avanza Gagal Dicuri karena Gunakan Kunci Rahasia, Maling Hanya Bawa Jam Tangan

KUNINGAN (MASS)- Ternyata berbarengan dengan kasus pencurian Mobil Toyota Avanza  Hitam tahun 2013 nopol B 1103 ZFK itu diparkir di Gang Citamba Lingkungan Manis Rt 006/002 Kelurahan/Kecamatan  Cigugur, kejadian serupa nyaris terjadi di Desa Pajambon Kecamatan Kramatmulya.

Untungnya Toyota Avanza milik Adeng warga setempat selamat. Pasalnya, meski sudah berhasil membobol kunci mobil, pelaku tidak bisa membawa lari mobil karena ada kunci rahasia. Komplotan pencuri itu hanya membawa  jam tangan milik korban.

Baca Berita sebelumnya :  https://kuninganmass.com/incident/mudik-ke-kuningan-mobil-diembat-maling/

“Mobil di parkir disamping Taman Desa, kejadian Sabtu malam. Untungnya selamat karena ada kunci rahasia. Kami berharap warga harus lebih waspada,” ujar Kades Pajambon Nani Arniningsih kepada kuninganmasss.com, Minggu siang.

Sementara itu, kejadian ini menjadi perhatian serius warga karena para pencuri mulai bergentayangan. Meski suasabna di tiap desa ramai kawanan pencuri nekad dan mereka berhasil mambawa barang curian.

‘Sekali lagi kami berharp warga lebih hati-hati. Pasalnya, warga kan tidak begitu memperhatikan siapa yang membawa mobil, bisa saja disangka kerabat padahal maling,’ ujarnya.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com