Anggota DPRD dan Kadishub juga Pelanggan Angkutan Online

KUNINGAN (MASS)- Pada audensi Forum Bersama  Transportasi Online Kuningan dengan Dishub dan anggota DPRD di Gedung DPRD Kuningan pada Senin pagi terungkap bahwa  mereka juga pelanggan angkutan online. Dan mengaku keberadaan angkutan online sangat membantu.

“Keluarga saya juga selalu menggunakan jasa angkutan online terutam ketika membeli makananan atau menjemput anak,” ujar Kadishub Kuningan Dr Deni Hamdani.

Mungkina teman-teman yang ada disini pernah mengantarkan jemputan ke blok Cijoho yang ada apotek. Tidak bisa dihindari adanya angkutan online menjadi kebutuhan di masyarakat.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kuningan Dede Ismail juga mengatakan hal yang sama. Bahkan, ia juga kalau keluar kota ketika ada acara kedinasan selalu menggunakan angkutan online.

“Mudah, murah dan sangat membantu sehingga kahadirannya sangat bermanfaat di tengah masyarakat. Bahkan, saya pernah berbincang dengan sang pengemudi pendidikan mereka sangat tinggi. Hal berbeda dengan pengemudi angkutan lain yang hanya lulusan SD dan SMP,” jelasnya.

Sementara, para driver angkutan online berharap dengan kebutuhan dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, maka jangan ada diskriminasi kepada mereka karena sama-sama mencari uang di lapangan.

“Jujur bapak-bapak dan ibu kehadiran kami sangat dibutuhkan oleh warga terlebih kami kerja ada yang 24 jam. Dulu sebelum ada angkutan online banyak warga yang digetok oleh ojek ketika mereka ada keperluan di malam hari,” jelas Juru Bicara Forum Bersama  Transportasi Online Kuningan Uyu Wahyudi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com