2 Oknum Pelajar SMP Begituan di Kelas

KUNINGAN (MASS) – Potret buram pendidikan yang tak indah, jadi pemandangan di Kuningan. Dua oknum pelajar SMP tertangkap kamera saat sedang bercumbu di ruang kelas.

Kabarnya video yang mempertontonkan perilaku asusila dua sejoli itu sempat beredar. Durasinya 1 menit 39 detik. Informasi yang diperoleh kuninganmass.com keduanya murid sekolah di Kuningan Wilayah Utara.

Mereka melakukan perbuatan di atas bangku kelas tersebut dua pekan lalu. Belakangan ini kasusnya menjadi urusan pihak berwajib.

Plt Kadisdikbud, H Maman Hermansyah membenarkan beredarnya video tersebut. Ia juga mendapat laporan dari bawahannya, kasus itu sudah diselesaikan wakasek tempat dua oknum pelajar tersebut sekolah.

“Sudah diuruskan sama wakasek sama pihak kepolisian,” terang Maman yang juga menjabat asda 1 pemerintahan setda.

Meski tidak melihat langsung videonya, Maman menceritakan itu dilakukan 2 pelajar SMP di ruang kelas setelah bubar sekolah. Pasangan yang masih satu sekolah itu tidak tahu jika ada temannya yang merekam perbuatan mereka.

“Tapi gak sampe berlebihan (seperti suami istri, red). Hanya begitulah. Saya juga belum liat videonya. Baru tahu laporannya kemarin,” tutur Maman Kamis (14/2/2019). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com