Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Immun Tubuh Ingin Kuat? Minum Madu Murni Abelha

KUNINGAN (MASS) – Di masa pandemi sepert saat ini, immun tubuh memang harus dijaga.

Selain membiasakan hidup sehat dan olahraga, asupan kepada tubuh juga harus dilakukan dengan baik. Seperti mengkonsumsi sayuran, protein, dan juga madu.

Itulah yang ditawarkan Madu Murni Abelha. Menjaga immun tubuh. Tak perlu jauh, madu yang satu ini berproduksi di Kampung Kliwon Rt/Rw 05/01 Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya.

Pemiliknya adalah Erik Tri Adinugraha dan Mita Musliha. Pada kuninganmass.com, Erik menyebut usaha yang dibangun mulai Februari 2021 itu, karena kebiasaan keluarganya mengkonsumsi madu.

“Awalnya keluarga saya sering konsumsi madu, ternyata manfaat madu bisa di rasakan sama keluarga, jadi saya terinspirasi untuk mencoba belajar usaha jualan madu,” ujarnya Minggu (25/7/2021) sore.

Selain ingin memberi kesehatan bagi pelanggan, Erik juga mengaku ingin membuka peluang usaha.

Karenanya, Erik juga sangat terbuka bagi siapapun yang ingin ikut bergabung sebagai reseller.

“Madu Murni Abelha ini madu murni berkualitas yang dihasilkan dari para petani madu, tanpa melalui proses pemanasan dan tanpa campuran apapun,” jaminnya.

Dijelaskan, madu dipanen dari lebah hutan liar, dan dirinya memastikan full nektar tanpa ada tambahan pakan yang lalu dikemas rapih dan menarik dengan secantik mungkin.

Erik juga menjamin, pihaknya cepat akan pelayanan terhadap costumer. Tujuannya konsumen puas dengan pelayanan, tampilan dan puas merasakan manfaat madunya.

“Madu itu manfaatnya bagus untuk kesehatan, daya tahan tubuh, cocok buat dikonsumsi setiap hari supaya tubuh kita tetap fit. Apalagi di musim pandemi seperti ini, saya rasa konsumsi madu adalah salah satu ikhtiar kita bisa terhindar dari virus Corona,” imbuhnya.

Saat ini, produknya memiliki 3 ukuran dengan harga variatif. Mulai dar ukuran 330gr harganya 75rb, 500gr harganya 120rb dan 1000gr/1kg harganya 185rb. Dijual secara offline dari rumah produksi, serta bisa online.

“Harapannya sih, bisa punya peternakan sendiri, walaupun ternak tapi tetap membiarkan lebah memproduksi madu dari nektar bunga sekitar hutan ( tanpa pakan ), jadi ternak sendiri, produksi sendiri, pemasaran sendiri, dan sekarang sedang proses persiapan untuk izin usaha,” tambahnya.

Madu murniabelha sendiri, bisa dipesan secara online melalui Whatsapp, Instagram, serta website. Bisa hubungi WA admin 1 ( 0821-2895-1781 ) atau admin 2 ( 0857-7116-9264 ), atau bisa juga akses akun Instagram @madumurniabelha atau www.madumurniabelha.com melalui website. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNININGAN (MASS) -Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) menggandeng investor untuk mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu disampaikan anggota...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Malik rahimahullah Berkata: السُنَّةُ مِثلُ سَفِينَةِ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS...

Government

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH mengikuti kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022)....

Advertisement