Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

IMM STKIP Muhammadiyah Tebar Bunga

KUNINGAN (MASS) – Wisuda biasanya identik dengan beli bouquet bunga yang mahal dan cantik untuk dikasihkan kepada para wisudawan/wisudawati. Namun kali ini berbeda, di acara wisuda ke V STKIP Muhammadiyah Kuningan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiiyah STKIPMKu melakukan aksi bagi bagi bunga gratis kepada wisudawan dan wisudawati. 

“Pada hari Sabtu, 11 November 2017 bertepatan dengan wisuda masih momentumnya Hari Pahlawan, inisiatif rekan-rekan IMM bagi-bagi bunga gratis kepada para wisudawan dan wisudawati,” ujar Ketua PK IMM STKIP, Dede Sartika.

Aksi itu terdorong karena hari tersebut adalah hari dimana para calon guru dan calon pahlawan bangsa diwisuda dan disumpah gelar.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada kakak kakak tingkat kami para pendongkrak bangsa yang akan atau yang sedang menjalankan jihad menyebarkan dakwah pendidikan kepada generasi generasi bangsa,” ucapnya.

PK IMM STKIP juga mengucapkan selamat dan sukses kepada IMMAWAN Yogi Prayudi, S.Pd dan IMMAWAN Zulfiqar Wijaya, S.Pd yang hari itu wisuda.

“Mereka adalah kader terbaik IMM STKIP yang mempunyai dedikasi kepada PK IMM STKIP Muhammadiyah maupun kepada kampus tercinta STKIP Muhammadiyah Kuningan,” kata Dede. 

Wisudawan dan wisudawati yang hari itu diwisuda harus menjadi putera harapan bangsa, tonggak dakwah ummat melalui dunia pendidikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga dengan gelar Sarjana, kakak kakak yang diwisuda bisa mengamalkan ilmunya kepada masyarakat dengan lebih mantap lagi. Serta bisa membawa nama baik alamamater tercinta dan bisa menjadi agent of change yang anggun dalam moral unggul dalam intelektual,” tambah Dede.

500 bunga dengan kartu ucapan Selamat dan Sukses yang dibagikan kepada para wisudawan dan wisudawati merupakan hasil karya kader IMM STKIP Muhammadiyah yang turut dibantu oleh beberapa kawan Mahasiswa lainnya.

“Dengan harapan bunga dapat menjadi simbol para wisudawan dan wisudawati kelak ketika dimanapun menginjakkan kaki tetaplah menjadi bunga yang membawa keharuman dan banyak manfaat bagi orang banyak,” pungkasnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement