Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ibu-ibu Dijambret di Ciawi,  Pelaku Dikejar Hingga Susukan, Berhasil Ditangkap Setelah Ditendang

KUNINGAN (MASS)- Aksi jambret terjadi di Kecamatan Ciawigebang tepatnya di depan Columbus Ciawigebang pada Rabu (20/8/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Korbannya adalah Istiqomah atau Iis (37) warga Desa Nanggela Kecamatan Cidahu.  Pasca  dijambret dompet oleh pelaku korban langsung berteriak minta tolong namun tidak ada yang  menolong.

Iis pun langsung mengejar pelaku dengan sekuat tenaga tapi maling kabur arah Desa Pagkalan.

Ketika di desa tersebut Iis terjatuh ketika menabrak pengendara. Pada saat itu ada warga yang melihat korban teriak-teriak maling.

Tanpa pikir panjang  warga mengejar pelaku dan berhasil ditangkap di Desa Susukan setelah motor pelaku ditabrak dan terjatuh.

Pelaku akhirnya dimassa oleh warga setelah itu diserahkan ke pihak kepolisian. Kejadian ini sempat memacetkan arus lalu lintas.

“Saya dari Cidahu berangkat sendiri naik motor, posisi dompet berada di dasbor sebelah kiri.  Sejak dari Cidahu saya sudah curiga ada motor mepet terus. Begitu saya belok ke Columbus dompet langsung diambil,” ujar Iis yang terlihat masih shock.

Ternyata aksi Iis  mengejar pelaku ada yang melihat oleh Yadi dan warga lainnya sehingga pelaku di kejar dan tertangkap di Susukan dengan kondisi motor terjatuh setelah ditendang.

“Setelah ditendang spakbornya, pelaku terjatuh dan saya langsung injak badan serta menjambaknya agar tidak kabur. Setelah itu saya langsung ambil dompet dan memberikan ke ibu yang terjatuh,” sebut Yadi yang berada disamping Iis.

Yadi mengaku tidak mengetahui pasti pelaku dari mana tapi kabarnya masih warga Kuningan. Ia lebih fokus menolong korban.

Dari kabar pelaku dan korban serta saksi sudah ada di Mapolsek Ciawigebang untuk dimintai keteranganya oleh pihak kepolsian. Kejadian ini menghebohkan terutama pasca pelaku dinaikan ke mobil. (agus)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Kasihan Iis, Teriakan Minta Tolong Tidak Ada yang Mendengar, Padahal Berada di Tempat Ramai – Kuningan Mass

  2. Pingback: Insiden Jambret Sudah Dua Kali, yang Pertama Siang Bolong, Pelaku Berhasil Lolos – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Advertisement