Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kasihan Iis, Teriakan Minta Tolong Tidak Ada yang Mendengar, Padahal Berada di Tempat Ramai

KUNINGAN (MASS)- Sedih geram, shock yang kini dirasakan oleh Istiqomah alias Iis (37). Perempuan asal Desa Nanggela Kecamatan Cidahu itu baru saja merasakan musibah dompet dijambret.

Meski pada akhirnya dompet bisa kembali berkat bantuan Yadi dan warganya lainnya. Tapi ia merasa sedih karena sejak awal kejadian tidak ada yang menolong.

Padahal lanjut Iis, sejak dijambret di depan Columbus Ciwigebang ia sudah teriak-teriak minta tolong. Tapi, tak ada satu pun yang menggubris.

https://kuninganmass.com/ibu-ibu-di-bampret-di-ciawi-pelaku-dikejar-hingga-susukan-berhasil-ditangkap-setelah-ditendang/

“Saya aneh kondisi Ciawigebang ramai bahkan di pasar padat, ketika saya teriak jambret, tak ada satu pun yang membantu, mereka cuek,” sebutnya Iis dengan wajah yang terlihat masih tidak percaya dengan kejadian yang dialaminya, Jumat (20/8/2021).

Baru lanjut dia, setelah di wilayah Pangkalan ia teriak dan terjatuh karena menabrak orang, ada warga yang bantu mengejar pelaku dan berhasil ditangkap.

“Saya kalah jarak dengan pelaku. Pelaku seorang pria, saya pun ketika mengejar motor tidak stabil oleng terus sehingga menabrak orang,” sebutnya.

Iis kini mengaku, tenang karena dompet sudah ada dan ia pun selamat. Saat ini korban ada di Mapolsek Ciawigebang.

Sementara itu, Kapolsek Ciawigebang belum bisa dihubungi karena nomor WA-nya tidak aktif. Sedangkan keterangan Kasat Reskrim Polres Kuningan pihaknya belum mendapatkan laporan.

Terpisah, Bambang yang saat itu tengah nongkrong di depan terminal Ciawigebang, mengaku, awalnya warga mengira korban tengah berantem dengan pacar dan suaminya, begitu terdengar jambret baru warga menolong.

“Saya liat, perempuan naik motor baru sadar ketika ia ngaku di jambret,, langsung warga ikut ngejar” sebutnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement