Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ibu Hamil 9 Bulan Terjatuh di Kamar Mandi, Damkar Beraksi

KUNINGAN (MASS)- Damkar selalu ada ketika dibutuhkan. Setidaknya hal itu terjadi pada saat adanya  kecelakaan ibu hamil 9 bulan di kamar mandi.

Kejadiannyan adalah pada Jumat (15/10/2021) pukul 17.00 WIB, dimana  pegawai Bank Mandiri Cabang Kuningan bernama Vivi (30)itu terjatuh di kamar mandi di Lantai 2.

Insiden yang terjadi  di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan itu bermula dari Vivi pergi ke kamar mandi.

Saat mau keluar kamar mandi terpeleset akibat menginjak kain keset yang licin. Akibanya krban mengalami pembengkakan di kaki sebelah Kiri.

Hal itu akibat terkilir sehingga korba  susah untuk berjalan. Petugas Damkar yang berjumlah empat orag langsung  melakukan evakuasi.

Untuk mendapatkan perawatan korban dilarikan ke RS Sekarkamulyan Cigugur. Insiden ini menegangkan karena korban tengah hamil besar dan sudah saatnya untuk lahiran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Laporan pertama adalah Pak Andri yang meminta bantuan, bahwa ada salah satu pegawai Bank Mandiri mengalami kecelakaan terjatuh di kamar mandi di Lantai 2,” jelas Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, usai evakuasi. Karena dekat dan mudah proses evakuasi hanya butuh beberapa menit saja.

Pihaknya merasa lega karena ibu hamil selamat dan bayinya meski kakinya terkilir. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement