Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Heliya Ramadhani, Dara Cantik Dengan Segudang Prestasi

KUNINGAN (MASS) – Berkeinginan menjadi seorang entertainer sejati, Heliya Ramadhani nama lengkap dara cantik yang akrab dipanggil Heliya ini mempunyai segudang pengalaman dan prestasi di usia muda.

Berkat usaha dan kerja keras berlatih di bidang yang ia sukai yakni modeling, akting dan olah vocal yang sudah lama ia tekuni.

“Aku emang berkeinginan menekuni dunia entertainer, entah itu modeling, akting, nyanyi atau lainnya, ini memang cita cita dari kecil pengen terjun ke dunia entertainment, dan butuh kerja keras menuju itu.” Jelas dara kelahiran Majalengka 26 Oktober 2004 ini.

Sejak kecil sudah hobi menyanyi, begitu masuk SMP mulai serius belajar vocal di Gina Ayu Vocal Course dan ikut festival menyanyi hingga meraih prestasi.

Kemudian mengasah kemampuan akting di Jakarta dan sekarang bergabung di kelas bakat speak me bersama genx management dibawah naungan Aruna Media Kuningan, Heliya saat ini duduk dibangku kelas X di SMA Negeri 1 Cikijing.

Pengalaman Heliya di dunia akting diantaranya bermain di sinetron “Fatih Kampung Jawara 4 di MNCTV, bermain film pendek “Teman Luar Biasa” dan pemeran utama Short Movie “The Sin : Ketika Pacarku Adalah Kakak Kandungku” bersama Lentera Production

Sementara Prestasi yang pernah diraih Heliya di dunia modeling diantaranya meraih Juara Umum Top Model Road to Star Cirebon, Juara 1 Model Cherbon Auto Fest Wil III Cirebon, Juara 2 Star Show Model Jawa Barat di Bandung.

Kemudian, Juara 3 Pemilihan Putri Ramadhan, Juara 3 dan Best Catwalk Top Model Pekan Raya Kuningan, Best Model Competition Road to Star Kuningan dan banyak lagi

Sementara prestasi di dunia nyanyi meraih Juara 2 Penyanyi Solo Festival Lomba Seni Siswa Nasional) FLS2N tingkat Kabupaten dan Juara 1 Solo Vokal 2019 di Ciamis.

“Aku harus terus menggali potensi diri, semuanya butuh proses, aku harus berproses menuju lebih baik lagi,” ujarnya.

Walau banyak bidang entertainment yang digeluti, tapi ia selalu berusaha untuk fokus dan pandai membagi waktu.

“Alhamdulillah kedua orang tua selalu support dan mendukung penuh langkahku ini ” jelas putri kedua dari pasangan H Nana Heliana dan Ibu Imat suhertin ini

Dara cantik yang saat ini tinggal di Cikijing Majalengka ini mengungkapkan banyak suka duka ia rasakan selama terjun ke dunia entertainment.

Selain mendapat pengalaman berharga juga mendapat teman-teman baru, semuanya saling suport satu sama lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk sukses di entertainment memang butuh kerja keras dan semua hasil yang telah diraihnya tidak lantas membuatnya takabur, justru bersyukur dan menjadi bahan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Yang penting positif thinking aja dan menjalani dengan hati ikhlas, memelihara sikap rendah hati, tidak sombong dan mau belajar itu jadi senjataku menjalani semua ini,” pungkasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Model cilik berusia 8 tahun kelahiran Kuningan, 24 Juni 2011 ini, ternyata memiliki segudang prestasi dari bakatnya di dunia modeling. Bernama...

Advertisement