Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Hebat! Warga Cikadu Raih Emas SEA Games

KUNINGAN (MASS) – Kontingen SEA  Games Indonesia pada hari Jumat  (25/8/2017) kembali mendulang emas melalui Eki Febri Ekawati dari cabang tolak peluru putri.  Perempuan asal Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang itu menjadi yang terbaik dengan lemparan terbaik 15,39 meter.

Eki menyishkan atlet Thailand bernama Areerat Intadis dengan lemparan terbaik 15,33 meter. Sedangkan medali perunggu juga diraih atlet Thailand Sawitri Thongchao dengan lemparan terbaik 14,26 meter.

“Emas ini sebagai Kado istimewa bagi Kabupaten Kuningan yang pada 1 September nanti akan berulang tahun yang Ke 519. Saya bangga meriah emas apalagi membawa nama Kuningan,” ucap Eki.

Kemenang ini disyukuri oleh kontingen Indonesai. PASI Kuningan juga ikut sumringah karena target Eki bisa tercapai.

“Alhamdulillah Eki meraih emas. Ini sesuai dengan target Eki dan PASI Kuningan. Dengan kerja keras dan juga terus berlatih  sudah selayaknya Eki mendapatkan medali,” ucap Sekum PASI Kuningan Heri“Bejo” Juhari kepada kuninganmass.Com Jumat malam.

Sekedar informasi Eki Febri Ekawati merupakan pemegang rekor nasional tolak peluru putri di Indonesia. Prestasi yang ia torehkan pada pada Kejuaraan Grand Prix Asia Seri I di Jiaxing China dengan Hasil Tolakan 15.54 meter.

Meski gagal memecahkan rekor tapi apa yang sudah dilakukan Eki patut diapresiasi. Semua warga Indonesia bangga, begitu juga warga Kuningan khususnya Desa Cikadu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement