Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Robby Ikut Fit and Propertest Gerindra, Iwan Sulandjana: Kenapa Diributkan?

KUNINGAN (Mass) – Kehadiran H Mamat Robby Suganda pada fit and propertest Calon Bupati dari Partai Gerindra ternyata atas sepengetahuan partai naungannya, Partai Demokrat. Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Iwan Sulandjana mengakuinya kala dikonfirmasi.

“Emang kenapa (kalau ikut fit and propertest di Gerindra)? Saya gak mikirin kok. Kita lihat hasil akhir dari survey nanti seperti apa. Lalu koalisi dengan siapa, udah. Gak mempermasalahkan apa-apa, kenapa diributkan,” kata Iwan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Demokrat akan berkoalisi, salah satunya dengan Gerindra. Gerindra, sambungnya, ingin tahu figurnya seperti apa yang akan didukung nanti. Jangan sampai seperti membeli kucing dalam karung.

“Nah setelah dilihat dengan fit and propertest, oh ternyata seperti ini. Cocok untuk didukung atau tidak. Kalau merasa gak cocok, gak koalisi. Jadi, itu untuk menunjukkan dia (Robby) seperti apa. Pantas gak jadi bupati,” jelasnya.

Dengan ikut fit and propertest di Gerindra, tandas Iwan, bukan berarti MR (Mamat Robby) pindah partai. Jika ada yang meributkan, menurutnya, sudah biasa ketika ada persaingan pasti muncul hal-hal seperti itu.

“Dia (Robby) lapor kok ke saya, bahwa dirinya mau ikut fit and propertest di Gerindra. Ya selama gak pindah partai, gak ada masalah, silakan saja,” ungkapnya.

Kalau hanya dites untuk melihat bagaimana kemampuannya, pengetahuan tentang Kuningan, kesiapan dana dan sebagainya, Iwan mempersilakan. Yang tidak boleh, menurutnya, apabila sampai pindah partai.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kenapa harus diributkan? Jangan bicara yang gak perlu lah. Yang perlu itu, bicara siapa calon pemimpin Kuningan ke depan. Bukan masalah kecil diramaikan. Jadi kita tidak disibukan pada hal-hal yang gak perlu,” pintanya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement