Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hari Kedua Liga Kaduagung, Muara Soccer dan Cimandila Sama Kuat

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan di hari kedua Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana, mempertontonkan dua tim yang saling beradu dan berakhir seri, Rabu (10/8/2022) sore.

Laga kedua itu, mempertemukan tim Cimandila FC vs Muara Soccer. Keduanya, bermain dengan ciamik serta atraktif di hadapan para supporter yang berkumpul di Stadion Sura Bima Sakti.

Pada babak pertama, pertandingan begitu seru. Jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim. Sampai peluit babak pertama berakhir, Cimandila FC sempat unggul dengan skor 2-1. Gol dicetak Wahab dan Bemo dari Cimandila Fc, serta Wiliansyah dari Muara Soccer.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, pada babak kedua, Wiliansyah dari Muara Soccer berhasil kembali menyarangkan golnya ke Cimandila. Gol itu, merubah kedudukan 2-2. Skor ini tidak berubah sampai peluit panjang ditiup pada akhir babak kedua.

Ketua karang taruna desa, Dedi, diteman wakilnya Asep, mengaku bersyukur kegiatan bisa berlangsung dengan seru dan meriah, meski pada akhirnya harus puas dengan skor imbang.

“Kami sebagai panitia merasa sangat salut kepada kedua tim yang sudah bermain, semoga bisa terus meningkatkan kualitas, sehingga bisa menampilkan permainan yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Adapun, turnamen sendiri memang digelar pemerintah desa bersama karang taruna setempat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Turnamen sepakbola ini juga alhamdulillah bisa membantu masyarakat sekitar dengan adanya warung dadakan, sedikit membantu perekonomian masyarakat,” imbuhnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Menyambut bulan kemerdekaan ini, berbagai cara dilakukan oleh seluruh elemen untuk merayakannya. Pun begitu dengan Karang Taruna Panca Jaya Manunggal Desa...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus belum usai. Kemeriahan demi kemeriahan di bulan kemerdekaan ini, dilakukan oleh berbagai kalangan warga. Pun begitu dengan santri dan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Karoya Kecamatan Cipicung, tepatnya Dusun 2 Ciloa, memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Rangkaian...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Advertisement