Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hajar PAM Kuningan, Alsada FC Tampil Gemilang

KUNINGAN (MASS)- Turnamen Persemaya Cup  yang berlangsung di Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi  memasuki hari ketiga. Tiap pertandingan berlangsung seru termasuk pada Minggu (7/11/2021) yang mempertemukan Alsada dengan PAM Kuningan.

Pertandingan ini boleh dibilang perang bintang karena ada pemain Pesik Kuningan dan juga para  mantan Pesik.

Pendek kata duel itu merupakan reuni para Laskar Ciremai (julukan Pesik Kuningan).

Seperti diketahui turnamen Persemaya Cup digelar untuk memperingati Hari Jadi Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi. Total ada enam tim yang dibagi kedalam dua grup.

Alsada yang tergabung di Grup A menang dengan skor menyakinkan yakni 2-0. Dua gol dilesakan oleh Maman Demplu pada menit 57 dan gol kedua  dicetak oleh Jaka Holan.

Tim PAM Kuningan yang dimotori oleh Yusuf Bahtiar (Mejeng) tidak berdaya melawan kokohnya berisan pertahanan Alsada FC yang dkomandoi Oha cs.  

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kekalahan ini PAM Kuningan  hanya meraup angka satu dari hasil pertandingan dengan Persemaya Remako.

Tentu pencapaian tim yang dikomandoi Anas Nasrun terbilang jelek karena PAM Kuningan adalah tim kuat di kota kuda.

Sekadar informasi Alsada FC adalah kepanjangan dari Alumni Salapan Dalapan SMPN 1 Garawangi. Dibawah komando kapten  Oha, mereka tampil trengginas.

Walaupun usia sudah tidak muda lagi tapi untuk menyemangati dan sebagai organik dari alumni dia tetap bermain.

Pemain Alsada didominasi oleh para pemain Pesik Kuningan diantaranya Roni, Deden Buaya, Ramdan (kiper), Priono, Jaka Holand, dan juga di perkuat para pemain tarkam diantaranya Yusron, Diding Predator, Fahmi, Semy Aljaber, Agus Sukadana, Adam Holis, Tegar Panca.

Bagi Alsada kemenangan ini membuat mereka bangga karena tim PAM terkenal tim sangat solid dan sudah punya nama di kancah persepakbolaan Kuningan.

Lain hal dengan Alsada yang baru seumur jagung belum dikenal oleh masyarakat pecinta sepakbola.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terima kasih buat pemain, pendukung dan sponsor karena kami bisa menang. Semoga kemenangan ini menjadi modal untuk meraih hasil sempurna dipertandingan kedua,” ujar salah satu Official Alsda FC Maman Beo yang  diamini Manajer Tim Yaya kukuy.

Terpisah, komisaris PT Sigma Jaya Persada James Bon-bon (sapaan akrab) komisaris yang merupakan Ketua Alumni Salapan Dalapan (Alsada) yang menjadi sponsor utama Alsada.

James Bonbon sangat mengapresiasi terselenggara nya turnamen ini, beliau juga siap mensuport penuh Alsada FC.  Selain itu, ia  juga merupakan putuin asli Desa Mekarmulya

Dengan dukungan dari berbagai seponsor bukan hanya di turnamen Persimaya Cup saja. Tapi Alsada siap berkompetisi di turnamen-turnamen  berikutnya.

Selain ajang silaturahmi para alumni SMPN garawangi Salapan Dalapan, Alsada FC sendiri bertekad menjadi wadah perekrutan bibit-bibit  sepak bola di Kuningan.

Sementara dalam pertandingan berikutnya Alsada akan berhadapan dengan tuan rumah Persimaya FC pada Selasa (9/11/2021).

Sebelumnya Persemaya ditahan imbang oleh PAM FC di laga pembuka turnamen. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement