Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hadir di Acara Kopdar

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH.,MH menghadiri Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (Kopdar) bersama seluruh Bupati/ Walikota se-Jawa Barat, di Green Forest Resort Jalan Sersan Bajuri Cihideung Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (4/3/19).

Turut mendampingi Bupati Kuningan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H Dian Rachmat Yanuar MSi, Asisten Pemerintahan Maman Hermansyah MSi. Lalu,  Asisten Perekonomian Dadang Supardan MPd, Kepala Bagain Tata Pemerintahan Drs Dudi Pahrudin MSi, dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Dr Wahyu Hidayah SHut., MSi.

Kegiatan Kopdar ini digelar oleh Gubernur Jawa Barat, Lewat Kopdar kali ini, Gubernur  Ridwan Kamil mengajak Bupati/ Walikota untuk mensinkronkan, sekaligus mengoptimalkan arah pembangunan, termasuk terkait pembangunan infrastruktur, baik yang termasuk dalam proyek strategis Nasional maupun Provinsi.

Emil pun meminta supaya Bupati/ Walikota bisa menindaklanjuti program pembangunan yang telah berjalan dan yang akan direncanakan. Juga, mengakomodir hal-hal apa saja yang diinginkan, dan dibutuhkan dalam pembangunan yang dituju.

“Kami tidak mau lagi arah pembangunan kurang sinkron. Artinya lewat Kopdar ini disinkronisasi. Karena mobil Jawa Barat ini mau di “gass poll” mau “digeber,” ini para penumpang, para supir harus nyaman, jelas arahnya, berapa kecepatannya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut H Acep Purnama memaparkan di hadapan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mensinkronkan, sekaligus mengoptimalkan arah pembangunan Kabupaten Kuningan 2019.

Bupati Acep menyampaikan beberapa poin terkait sinergitas perencanaan  pembangunan Kabupaten Kuningan di tahun 2019. Yang diawali dengan pemaparan visi-misi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan MAJU.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Perencanaan pembangunan yang dipaparkan yaitu Revitalisasi pasar baru langlangbuana, penataan alun-alun dan masjid Syiarul Islam, Pembangunan gedung sasana budaya, pembangunan KRK, serta peningkatan insfratuktur.(agus)

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Gubernur Jabar Ridwan Kamil dinilai kurang etis lantaran telah menyampaikan secara terbuka soal Kuningan termiskin di Jawa Barat. Penilaian ini datang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pemerintah Kabupaten Kuningan mendapatkan empat penghargaan sekaligus, dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Ballroom Hotel Hilton Bandung, Selasa (19/11/2019).  Keempat penghargaan itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Gubernur  Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dan Pemerintah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mewisuda 2.700 wisudawati Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita) Tahun Pertama. Mereka  berasal dari...

Advertisement