Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gunakan Kain Kerudung, Warga Babakanreuma Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi  

SINDANGAGUNG (MASS) –  Insiden mengejutkan terjadi di Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung pada Selasa (12/4/2022) pagi ini. Pasalnya, seorang lelaki dengan inisial A (27) ditemukan warga meninggal tergantung di kamar mandi.

Korban, pertama kali ditemukan oleh mertuanya di kamar mandi rumahnya di Desa Babakanreuma. Korban yang memiliki satu anak ini, tergantung oleh kain kerudung berwarna cokelat yang diikat ke plafon kamar mandi.

Pemerintah Desa Babakanreuma melalui Ekbang Trisbandi (37)  mengkonfirmasi korban adalah warganya. Korban, awalnya merupakan warga Kertawangunan yang menikah dan tinggal bersama istrinya yang asli Babakanreuma.

Trisbandi mengatakan, dirinya menerima laporan sekitar jam 08.30 WIb dari tetangga. Ekbang, bersama bihi kemudian segera meluncur ke lokasi kejadian, dan ternyata sudah ramai warga disana. Saat mengecek ke kamar mandi bersama kepolisian itulah, Trisbandi melihat korban masih dalam keadaan tergantung.

“Pas buka pintu kamar mandi, (korban) berhadapan sama saya,” ujarnya kala dikonfirmasi siang hari.

Ditemukan di sekitar kaki korban, lanjut Trisbandi, sebuah kursi kecil. Saat ditemukan, kaki korban juga masih ada menempel ke kloset. Korban, diturunkan pihak kepolisian sekitar pukul 09.30 WIB pagi.

Diketahui, korban memang tinggal berempat bersama istri, anak dan mertuanya. Korban yang semasa hidup bekerja di jasa ekspedisi barang itu, diterangkan masih sempat ikut sahur bersama keluarga.

Masih diterangkan Trsibandi, setelah subuh dari penuturan jamaah masjid, ada yang melihat temannya datang ke rumah korban. Semalam, korban juga sempat pulang ke Kertawangunan dan bertemu orang tua juga teman. Kabarnya, sempat bercerita ada masalah uang dan hutang. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan diguyur hujan deras dan angin kencang pada Minggu (5/6/2022) kemarin, ternyata ada lebih dari 40 rumah yang terkena imbas...

Headline

CIMAHI (MASS) – Kabar mengejutkan datang dari Kuningan timur, tepatnya Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi. Pasalnya, seorang perempuan berinisial D (60), dikabarkan meninggal gantung diri...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki berinisial CS (27) yang juga pedagang bubur di sekitaran Desa Purwasari Kecamatan Garawangi, ditangkap satuan reskrim Polres Kuningan, Sabtu...

Incident

SUBANG (MASS) – Hujan intensitas sedang hingga lebat yang terus mengguyur Kuningan selatan baru-baru ini, mengakibatkan TPT sebuah rumah di Desa Pamulihan Kecamatan Subang,...

Advertisement