Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Gunakan Jersey Baru, Tim Ganteng-ganteng Sarungan Lumat Kencana FC

KUNINGAN (MASS)- Tren positif terus ditunjukan oleh Braya Al-Ikhlash FC ( Club Sepakbola Alumni Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash ).

Dari enam lagi terakhir dijalani mereka hanya kalah dari Alba FC Caracas, selebihnya Delon Cs selalu menang, termasuk pada Sabtu (23/10/2021) melawan Kecana FC.

Kencana FC adalah klub sepakbola asal Desa Lebaksiuh Kecamatan CiawiGebang. Duel seru dihelat di Stadion  Sumakti Jaya Ciawilor.

Sementara itu, pertandingan ini juga dianggap spesial karena dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Al-Ikhlash KH Dr M Tata Taufik MA.

Kemudian, perwakilan pengurus IKPPMI ( Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Modrrn Al-Ikhlash). Terlihat juga Diki Prayoga Advokat yang sengaja datang dari Bogor.

Ditambah lagi M Yunus untuk menghadiri launching jersey ke 4 klub yang mendapatkan julukan ganteng-ganteng sarungan ini.

Untuk jersey ke 4 yang berwarna biru mirip Persib dan Chelsea itu terlihat banyak dipenuhi sponsor seperti Zaemerci, Kerupuk Serius.

Kemudian, Familo Coorforation, TB. Motekar, D’Dellon, Belva Online Shop, Atika Mebeul  dan Salad Ambu. Para pemain pun terlihat elegan dengan Jersey yang sangat identik dengan jerseb Persib Bandung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di kubu Kencana FC terlihat pula A Muy alias Abdul Muhyi Ketua Karang Taruna Desa Lebaksiuh. Ayah satu anak ini   sekaligus Kepala Sekolah SMK Auto Matsuda didampingi oleh Intan istri tercintanya Intan menyaksikan pertandingan tersebut.

Babak pertama baru di mulai Braya FC langsung menggebrak melalui dua sayap mereka yaitu Mamat dan Riko untuk mensupport dua penyerang andalan Braya yaitu Arafat serta Delon.

Cusmin yang baru pulang dari Kenya pun tampak ciamik memainkam si kulit bundar dilini tengah ditemani oleh Zein Si Fukboy syar’i.

Duet lini tengah ini pun terasa menjanjikan apalagi di belakang Yana si kiper dadakan selalu ditemani oleh Tebe Kapten Putih tinggi besar serta Diara raksasa Coklat serta Ncek dan faisal di kedua bek sayap.

Kejeniusan Ading pelatih Braya FC pun terlihat, duet Arafat dan Delon kembali memberikan gol-gol berkelas.

Dua gol Arafat sendiri tercipta dari gayanya yang khas memainkan sikulit bundar dan diakhiri dengan tendangan keras yang tak bisa di jangkau oleh kiper Kencana FC.

Sementara gol ketiga pun tidak kalah cantik melalui tendangan bebas dari sisi pertahanan kanan Kencana FC. Delon yang baru saja pulih dari cidera pergelangan tangan membuat semua penonton bersorak melihat tendangan melengkung ala Febri Heryadi ( winger Persib Bandung ).

Lagi-lagi kiper hanya bisa molongo  sehingga skor 3-0 tidak berubah sampai pluit babak pertama di bunyikan.

Babak kedua dimulai Kencana FC terlihat lebih dominan di motori oleh Majid rasyid dan Slamet Raharjo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kedua gelandang memainkan sepakbola berkelas, tiki-taka mereka membuat Toghe dan Asep lini tengah Braya FC yang menggantikan Cusmin serta Zeon tal bisa berbuat banyak.

Berkali-kali umpan terobosan dari kedua gelandang cerdas ini memberikan umpan-umpan manja kepada Tomo Abdilah striker Kencana FC yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan membuat kiper Braya FC kerepotan.

Keberuntungan ternyata milik Braya FC hingga pluit babak kedua berakhir skor tidak berubah tetap 3-0 untuk Braya FC.

Ayip Direktur Tehnik Braya FC pun mengucapkan terima kasih kepada Kencana FC yang sudah mau bersilaturahmi lewat sepakbola.

Hal senada pun disampaikan oleh A muy Ketua Karang Taruna Lebaksiuh. Pria yang murah senyum sekaligus manja ini tersebut mengucapkan selamat atas jersey ke 4 Bfaya FC.

Persaudaraan yang sudah terjalin antar kedua tim tidak berubah pasca pertandingan persahabatan yang banyak menguras tenaga pikiran dan emosi tersebut. “Selamat dan terus bersemangat.Jadikan sepakbola sebagai ajang hiburan dan juga olahraga agar selalu sehat,” ujar A Muy. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KARANGKANCANA (MASS) – Pada laga pembuka Liga Kepala Desa Kaduagung tahun 2022, Kecamatan Karangkancana, mempertemukan kesebalasan Cheltik FC melawan Ghandasoly FC. Liga sendiri, digelar...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Advertisement