Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hiparep Cup Jadi Ajang Pencarian Bibit Atlet Voli

KUNINGAN (MASS0- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka turnamen Bola Voli Putra Gala Desa se-kabupaten Kuningan Hiparep Cup III H, di Lapangan bola Voli Dusun Puhun Desa Luragunglandeuh Kecamatna Luragung, Minggu, (24/10/2021).

Total ada 32 tim yang berlaga.Turnamen akan dimulai tanggal 24 Oktober dan berakir 8 November 2021.

“Saya minta semua klub  senantiasa dapat menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas dan fair play diatas segala – galanya,” ujar Bupati.

Kemudian, Ia juga menyampaikan, turnamen bola voli ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Kuningan

“Mari Kita bersama-sama jadikan tontonan ini dengan tuntunan sehingga Kuningan dapat menciptakan atlet yang handal dan berkualitas,” sebut bupati.

Dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan, maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tak berlebihan kiranya jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Kuningan dalam skala yang lebih tinggi lagi,.

Turnamen Bola Voli ini, kata bupati, salah satu bentuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam  mewujudkan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul, Berbasis Desa Tahun 2023).

“Melalui komunikasi yang terjalin dengan baik diharapkan berbagai kebijakan dalam pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan  dapat terwujud dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” harapnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia,  menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 32 tim Desa se-wilayah Kabupaten Kuningan dengan tujuan untuk mencari bibit atlet bola voli yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini hanya diikuti  32 tim Desa se-wilayah Kabupaten untuk memperkokoh persaudaraan sekaligus menyaring bibit olahraga voli untuk menjadi atlet bola voli Kabupaten Kuningan yang unggul,” tuturnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement