Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Grand Opening CSB 2 Bertabur Hadiah

KUNINGAN (MASS) –  Hari yang dinanti oleh konsumen setia Citra Saudara Baja, akhrinya tiba yakni pada Selasa (5/1/2021), dimana dilakukan grand opening CSB 2.

Toko besi terlengkap di Kabupaten ini berada di Jalan Cimindi Balong Kecamatan Sindangagung. CSB I sendiri hadir satu tahun yang lalu di Kecamatan Kramatmulya.

Pada acara grand opening para pelanggan dan juga mitra CSB dimanjakan dengan berbagai macam hadiah langsung.

https://kuninganmass.com/business/cipta-saudara-baja-2-segera-hadir-grand-opening-datangkan-artis-jebolan-indosiar/

Sehingga mereka pulang mendapatkan  kenang-kenangan yang tidak akan terlupakan. Ada motor, sepeda, TV dan hadiah menarik lainnya.

Pembukaan sendiri dihadiri unsur Muspika Kecamatan Sindangagung. Bahkan Kades Linggasana Kecamatan Cilimus Drs Henny pun ikut hadir.

Acara semakin semarak karena kehadian Ade Gomes. Penyanyi jebolan Golden Memoris Indosiar itu tampil memukau sehingga yang hadir merasa terhibur.

Acara pun berlangsung menarik karena host Ifan Alwi pintar memainkan  ritme. Acara sendiri berlangsung dari jam 09.00-12.00 WIB.

“Saya pensiun dari karyawan bank 2018, setelah itu 2019 menggeluti usaha penjualan besi dan alhamdulillah lancar hingga punya dua toko,” jelas Owner CSB Kusmiyadi.

Ia mengaku, membuka di Cimindi agar konsumen yang berada di Kuningan timur lebih dekat untuk membeli. Dengan dekat maka dapat meningkatkan pelayanan.

“Konsumen kita banyak di timur. Setelah sukses di CSB 2, kami juga akan terus mengembakan sayap minimal membuka  tiga cabang lagi,” jelasnya yang diamini Manager Marketing CSB 2 Rendy CH.

Kusmiyadi menerangkan, pangsa pasar masih di luas di Kuningan, sehingga muncul toko besi baru diberbagai tempat.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Rabu  (12/5/2021) dini hari dua rumah  Desa/Kecamatan  Nusaherang ludes terbakar. Bukan hanya harta tapi dokumen kependudukan pun hangus.                                       Mengetahui warga kehilangan dokumen...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Ancaran Maju berbagi kebaikan di Bulan Suci Romadhon. Selain berbagi takjil 150 bungkus untuk pengguna jalan di kawasan RE Martadinata,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Tegeg Melengkung (KTM) bukan hanya eksis menyalurkan hobi, tapi mereka juga cinta lingkungan. Hal ini dibuktikan pada saat bulan puasa...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jelang Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, muncul deretan akun media sosial palsu yang mengatasnamakan para pejabat publik di...

Advertisement