Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PPP Kaya Kader untuk Ketua DPC

KUNINGAN (MASS) – Jelang muscab yang akan digelar tahun ini, PPP Kuningan dinilai kaya akan kader. Pasalnya, saat ini saja telah terdeteksi sedikitnya 5 orang yang dapat diusung untuk mencalonkan ketua DPC.

Kelima kader tersebut diantaranya H Yusron Kholid, H Momon Suherman, dr Toto Taufikurohman Kosim, Masuri Gonjes dan KH Ajieb Ma’aly. Sayangnya, sebagian besar dari mereka belum menyatakan resmi hendak mencalonkan.

Berbeda dengan Masuri, politisi muda ini mengutarakan niatannya secara terbuka kepada awak media. “Saya mau maju (mencalonkan, red),” ujar pria yang kini masih menjabat ketua DPD KNPI Kuningan tersebut.

Ajieb sendiri yang sekarang menjabat Plt Ketua DPC PPP Kuningan cenderung tidak akan maju. “Kalau saya sih gak berambisi banget. Tapi yang namanya kader, manakala diperlukan kapanpun ya harus siap,” kata Ajieb.

Usai memperingati Harlah ke 48 Selasa (5/1/2021), Ajieb menegaskan kembali tidak berambisi untuk mencalonkan. “Saya gak berambisi banget. Nanti kaderisasi mati dong kalau terus-terusan sama yang tua,” ucapnya.

Ajieb yang kala itu berjalan menggunakan alat bantu tongkat tersebut menginginkan kader-kader muda yang maju. Kendati begitu, dirinya pun kepikiran untuk menduetkan antara kader muda dan tua.

“Saya berharap banyak calon untuk berebut kebaikan, kejayaan yang akan datang. Lebih banyak calon lebih baik, biar kita bisa memilih mana yang sesuai kriteria yang kita inginkan,” harapnya.

Saat ditanya kapan agenda muscab, ia mengaku belum terjadwalkan lantaran menunggu muswil (musyawarah wilayah) PPP Jabar. Hanya saja Ajieb berharap digelar tahun ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.
https://kuninganmass.com/politics/ppp-bidik-dapil-5-ini-alasannya/

“Kalau terlalu deket dengan pemilu kasihan lah,” pungkas Ajieb, ulama yang pernah duduk di parlemen daerah tersebut. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kedepan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan akan membidik Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Darma, Nusaherang, Kadugede, Selajambe, Subang dan Cilebak....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga besar DPC PPP Kuningan akhirnya buka suara terkait persoalan Nuzul Rachdy (ketua DPRD Kuningan) yang saat ini sedang ditangani Badan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, DPC PPP Kuningan bersimpati untuk menyerahkan bingkisan bagi keluarga besar partai. Mereka yang mendapatkam...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah sempat diterpa tsunami politik, kembali PPP merapatkan barisan. Para kader yang pada pemilu kemarin mencalonkan, berkumpul di sekretariat DPC PPP...

Advertisement