Terus Kampanyekan Theree End

KUNINGAN (MASS)- Kampanye Theree End terus digemakan dimana-mana termasuk di acara monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengarusutamaan gender di Kabupaten Kuningan yang digelar di Gedung Wanita,Kamis (22/8/2019).

Kampanye akhiri 3 hal yakni akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak. Lalu, Akhiri perdagangan orang atau trafiking dan akhiri kesenjangan akses ekonomi bagi perempuan.

“Sengaja kita kampanyekan theree end pada acara ini. Selain juga kita perkenalkan jargon para pejuang gender yakni kreatif, inovatif, sinergis, dan maju,” Kabid Pemberdayaan Perempuan Dinas Sosial PP dan PA Kuningan Hj In Hartini MSi.

Pada acara monev PUG dibukan oleh Plt Kepala Dinas Sosial PP dan PA Kuningan, Dadang Supardan MSi. Adapun peserta berjumlah 75 yang terdiri dari focal point PUG, Tim Peraihan Anugerah Parahita Ekakarya, Aparat Kecamatan dan perwakilan forum Puspa.

Iin menyebut tujuan dari kegiatan ini tersosialisasikannya format isian aplikasi monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengarusutamaan gender dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Lalu, mempersiapkan pemenuhan dokumen eviden pelaksanaan PUG sesuai indikator penilaian anugerah parahita eka praya 2020. Sedangkan hasil yang ingin dicapai adalah peserta memahami form isian aplikasi monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengarusutamaan gender dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan.

 

Dari pantauan kuninganmass.com, pada acaa itu juga digelar diskusi sehingga acara berlangsung menarik dan acara beres jam 12 siang.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com