TDL 4 Memuaskan, Tahun Depan Rute Berubah

KUNINGAN (MASS) – Dengan segela keterbatasan akhirnya  Tour de Linggarjati beres digelar dan terbilang sukses. Panitia TDL 4 mengaku kesukseskan penyelengaraan tahun empat menjadi bekal untuk pelaksanaan tahun 2019.

“Terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu sehingga acara berjalan lancar. Kami pasti melakukan evaluasi  tapi nanti sudah tenang, karena kan baru beres,” ujar Ketua Pelaksana Agus Sadeli, Minggu (28/10/2018).

Pria yang menjabat Kadisperindag ini mengaku, untuk rute tahun depan masih dibahas karena komentar setiap peserta berbeda-beda. Bupati sendiri menginginkan ke daerah yang belum masuk rute sebelumnya.

“Bisa saja jalur ke ke  Kecamanta Subang Ciwaru, Ciniru, Hantara dan bebera wilayah yang belum terlewati. Bahkan ingin finish di Kebun Raya Kuningan,” ujar Agus lagi.

Sementara Bupati Kuningan, Acep Purnama tidak kalah girangnya dengan lancarnya TDL. Ia mengaku, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak bagi sponsor maupun panitia.

“Alhamdulillah sukses, Saya ucapakan terimakasih kepada semua pihak termasuk kepada pawang hujan yang sudah membantu kita,” ujar Acep.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com