Rombongan KPU Jenguk Bupati, Sore Ini Dipindahkan Dari Ruang ICU

KUNINGAN (MASS)- Selain mendoakan dari kejauhan, banyak pihak yang sengaja menjenguk Bupati Kuningan H Acep Purnama MH ke  RS Harapan Kita. Salah satunya adalah dari KPU Jabar dan Kuningan.

Rombongan KPU Jabar dan Kuningan itu adalah H Endun Abdul Haq dan Ketua KPU Kuningan Asep Fauzi serta anggota KPU Kuningan Maman Sulaeman. Mereka menjenguk pada Senin pagi.

“Alhamdulillah info dari Ibu membaik. sore sekarang rencana akan dipindahkan dari  ruang ICU ke ruang perawatan,” ujar Asfa kepada kuninganmass.com.

Ia menyebutan, sengaja menengok karena kebetulan dari Sabtu ada  Jakarta untuk menghadari acara konsolidasi nasional KPU se-Indonesia, sehinggga  di sela acara menyempatkan untuk membesuk.

“Meski tidak bisa bertemu dengan bupati tapi  mendapatkan kabar dari Ibu  bupati kami sangat senang. Ibu bupati tadi nitip pesan kepada warga Kuningan supaya  bupati didoakan sehingga cepat sembuh,” jelasnya.

Sementara Maman Sulaeman mengaku, orang nomor satu di Kuningan itu kecapaian, sehingga tensi darah 180 tekanan Jantung 80. Padahal seharunya  tekanan jantung normal adalah 80-90.

“Semoga cepat smebuh. Dengan kekuatan doa dari semua orang maka pak bupati bisa kembali pulang dan bekerja seperti biasa,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com