Merapat ke Pandapa, Ada Saint Loco Bro!

KUNINGAN (MASS)- Untuk menghibur warga Kuningan Pemkab Kuningan menyuguhkan acara bertajuk Harmoni Seni dan Musik pada malam pergantian tahun baru. Seperti biasa acara dipusatkan di Lapangan Pandapa Paramarta.

Untuk tahun ini panitia menghadirkan band papan atas yankni Saint Loco. Bukan hanya Saint Loco tapi juga menghadirkan Flash Back, Nath Lions, Pupun And Frends, Plat Bereum Band dan juga kolaborasi harmoni seni tradisional Astagiri.

Meski menghadirkan band papan atas tapi untuk tahun ini Pemkab Kuningan tidak menggelar pentas kembang api. Hal ini tentu sedikit membuat perayaan tahun baru sedikit hambar.

“Untuk band semua hadir tapi untuk kembang api tidak digelar,” ujar Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah kepada kuninganmass.com .

Sementara itu, warga Kuningan sudah mulai merapat ke Lapangan Pandapa Paramartha untuk menyaksikan hiburan ini. Cuaca sendiri cukup mendukung meski sempat turun hujan.

Sekedar informsi yang dihimpun kuninganmass.com Saint Loco merupakan sebuah grup musik papan atas  Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2002.

Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Berry (rapper), Joe (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass) dan Iwan (gitar).  Namun sayangnya Tius keluar.

Dengan keluarnya DJ itu,   band ini lebih di kenal oleh sebagian orang bergenre alternative rock. Band ini kerap disamakan dengan band asal Usa yani Link Park.

Hal ini tidak terlepas dari genre musik dan style penampilan mereka. Bagi yang rindu dengan hiburan berkualitas tentu tidak akan melewatkan penampilan ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com