Mau Tahu Juara Karnaval Budaya, Cek di Sini!

KUNINGAN (MASS)- Pada saat penutupan Pekan Raya Kuningan, Minggu malam diumumkan pula juara lomba stand  pemeran dan juga juara Karnaval Budaya. Ternyata yang Juara  untuk lomba stand adalah adalah  Juara I Stand Setda Kuningan, Juara II Disdikbud, Juara III Dinas Pertanian.

Sedangkan Juara Harapan I Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPRPP), Harapan II Dinas Pemberdayaan Masyarakat, dan Juara  Harapan III Baznas. Selanjutnya, untuk kategori Stand Terfavorit adalah  Bank bjb, Stand Terunik Kodim Kuningan, Stand Terinovatif Polres Kuningan. Lalu, Stand untuk tingkat kecamatan adalah Juara 1 Mandirancan dan Pancalang, Juara II Cibingbin dan Cibeureum, Juara III Cigandamekar dan Cidahu.

Adapun Juara Harapan I Cigugur dan Kadugede Juara Harapan II Subang-Cilebak, dan Harapan III Hantara dan Selajambe. Mereka Mendapatkan  piagam dan penghargaan dari Panitia PHBN Kuningan.

Sementara itu, juara karnaval disabet oleh Sekretariat Dewan  Kuningan, Juara II Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Juara III Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Adapun Harapan I Disporapar, Harapan II Bappeda, dan Harapan III BPKAD.

Untuk ketegori sekolah, direbut oleh Uniku, Juara II SMAN 2 Kuningan, Juara III SMAN 1 Kuningan. Sedangkan Harapan 1 SMK Karnas, Harapan II SMKN 3 Kuningan dan Haparan 3 SMK Pertiwi.

Sementara untuk kategori kendaraan hias adalah bank bjb Juara I, BRI Juara II, AS Putra Motor Juara 3. Lalu, untuk Harapan I Toserba Yogya, Harapan II Kecamatan Cigugur, dan Harapan III Kecamatan Kadugede.  Para pemenang mendapatkan piala dan penghargaan.

“Yang menentukan pemenang adalah dewan juri sesuai dengan penilaian yang mereka lakukan, sehingga tidak ada unsur KKN dalam penentuan juara,” ujar Sekretaris PHBN Teddy Suminar MSi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com