Kerja Dari Pagi, Tim Operasi Beres Jam 9 Malam

KUNINGAN (MASS) – HUT RSUD Linggajati ke 7 digelar semarak pada Sabtu (27/4/2-19). Selain senam, juga  dihelat  khitanan masal yang diikuti oleh 22 orang, operasi celah bibir dan langit langit yang bekerjasama dengan yayasan YPPCBL Bandung yang diikuti 19 orang.

Kemudian, santunan kepada anak yatim yang disponsori oleh Grup RUJIC (Komunitas Motor Pegawai RSUD Linggjati). Tidak banyak orang yang mengetahui bagaiman perjuangan keras para petugas untuk mensukseskan acara itu.

Semua panitia bahu membahu kerja keras agar semua kegiatan beres dilaksanakan. Salah satu kegiatan yang mengurus energi adalah operasi celah bibir dan langit langit yang bekerjasama dengan yayasan YPPCBL.

Tim operasi celah bibir dan langit langit yang berjumlah 14 orang itu baru beres mengerjakan tugas Sabtu jam 9 malam atau hampir 12 malam bekerja keras.  Tentu kerja keras mereka harus mendapatkan apresiasi karena membantu memulihkan mereka yang mengalami bibir sumbing.

“Beres jam 9 malam, sangat luar biasa kerja keras mereka. Semoga menjadi amalan apa yang mereka kerjakan. Dan pasien pun semoga bahagia karena mendapatkan bibir yang bisa kembali normal,” ujar Direktur RSUD Linggajati dr Zainal Aripin MHKes, Sabtu (27/4/2019).

Zainal juga mengatakan, karena waktunya kurang tepat banyak peserta khitanan masal yang ditargetken 50  orang, namun baru tercapai 22 orang. Sisanya akan dilakukan pada saat halal bilhal. Begitu juga yang lainnya.

Disebut tidak tepat waktunya lanjut dia, karena para siswa SD tengah ujian sehingga mereka konsentrasi terjadap ujian. Namun, karena dijanjikan 50 orang maka sisanya akan turus dicari.

“Kami memberkan yang terbaik kepada warga dengan apa yang kami punya. Sekali lagi kami ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras,” ujarnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com