Kekompakan IKAPTK Dipuji

KUNINGAN (MASS) –  Ikatan Keluarga  Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) pada Jumat  (13/7/2018) lalu  menggelar acara halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh alumni.  Yang tergabung pada waduh ini adalah alumni APDN, STPDN, IIP dan IPDN.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH , Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST,  dan Pj Sekertaris Daerah Drs H Dadang Supardan MSi. Acara yang dilangsungkan di Aula Hotel Prima Resort  tersebut berlangsung penuh tawa dan keakraban.

Ternyata  selain Alumnus yang telah terdahulu, hadir pula para anggota IPDN yang saat ini masih aktif di pemerintahan. Diperlihatkan pula tayangan berupa video yang berisikan dokumentasi pada saat alumni-alumni IPDN ini masih menjalani pendidikan di Kampus IPDN yang terletak di Jatinangor ini.

Bupati Acep turut berbahagia menyaksikan kekompakan dan kebersamaan yang masih terjalin dengan baik oleh para anggota IKAPTK ini. Ini menjadi contok yang baik bagi wadah yang lain.

“Saya berharap kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus dijaga. Dan sebuah perjuangan yang sulit selama masa pendidikan yang telah dilalui oleh IKAPTK ini patutnya kita apresiasi yang sebesar-besarnya.” tutur Acep.

lebih lanjut Acep berharap agar para Anggota IKAPTK yang telah purna bhakti dapat terus memberikan sumbang saran kepada pemerintahan demi terwujudnya kuningan yang lebih baik lagi, dan untuk para anggota yang masih berada di pemerintahan mari bersama-sama menjaga kekompakan dalam kehidupan bekerja sehari-hari.

Sementara itu sesepuh IKAPTK yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Kuningan Drs, H Aan Suharso dalam sambutannya mengatakan, selamat atas kemenangan H Acep Purnama yang berpasangan dengan M Ridho Suganda yang telah memenangkan Pilkada di Kabupaten Kuningan periode 2018-2023.

Aan juga mendoakan agar dalam menjalankan roda pemerintahan Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan terpilih dapat senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tak lupa Aan juga menitipkan para juniornya di yang masih aktif di pemerintahan untuk dapat diberdayakan sesuai dengan keilmuannya. Jangan sampai ilmu yang telah didapat selama dikampusnya menjadi mubadzir.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan cendera mata sekaligus pemberian anggota kehormatan kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Dede Sembada dan Pj. Sekda Drs. H. Dadang Sangi no 88. Kuningan.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com