Ke Kuningan, DPRD Pemalang Bahas Tentang Dua Hal

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menerima Kunjungan Kerja Komisi A dan C DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Ruang Rapat Linggajati Jumat (30/8/2019).

Kunjungan tersebut terdiri dari 33 orang baik dari anggota legislatif maupun eksekutif Kabupaten Pemalang. Pada kunjungan ini mereka ingin berlajar  mengenai Bidang Pemerintahan Desa dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang Ujianto MRSH  kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga bertujuan untuk berbagi informasi tentang tugas dan fungsi DPRD khusunya Komisi A dan Komisi C yang membidangi bidang Pemerintahan Desa dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bisa kami bawa ke Kabupaten Pemalang.

Sementara itu Sekda yang membuka kunjungan kerja tersebut mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kuningan. Ini adalah sebuah kehormatan bagi Kabupaten Kuningan yang dijadikan tempat study banding oleh DPRD Kabupaten Pemalang.

“Mari kita bersama-sama bertukar pikiran, pengalaman dan ilmu demi penyempurnaan pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM  Ir Bunbun Budhiyasa, Kepala Bappennda Dr Asep Taufik Rohman, MSi, MPd. Lalu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda  Drs H Dudi Pahrudin, MSi  dan Kabid Pemerintahan Desa DPMD H Akhmad Faruk SSos MSi. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com