Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Deni Dipilih Lagi, Acep: Daripada Pusing-pusing

KUNINGAN (Mass) – Tumbuh pesatnya perkembangan PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan dibawah kepemimpinan Deni Erlanda SE MSi, mendapat pujian dari Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Bahkan, Bupati Acep memberi sinyal kuat jika kepemimpinan Direktur PDAM Kuningan saat ini akan dipertahankan kembali.

Bagi Bupati Acep, satu hal yang wajar kalau jabatan itu ada batas akhir namun bisa pula diperpanjang lagi. Apakah ada kemungkinan Deni Erlanda SE MSi kembali meneruskan jabatannya sebagai Direktur PDAM Kuningan, Bupati Acep hanya menjawab singkat dan tegas.

“Daripada pusing-pusing,” tukas Acep, seraya membenarkan jika Deni akan kembali meneruskan tugasnya sebagai Direktur PDAM Kuningan di hadapan para awak media, Sabtu (1/4/2017).

Bupati Acep juga apresiasi, kualitas PDAM Tirta Kamuning Kuningan yang selalu mengalami peningkatan, baik dari sisi kualitas pelayanan masyarakat maupun dari segi manajemen organisasinya.

“Ini terbukti dengan bertambahnya jumlah pelanggan, termasuk semakin baiknya manajerial manajemen di internal PDAM. Itu salah satu kunci utama di sebuah organisasi khususnya di PDAM Kuningan, dan PDAM ini salah satu BUMD unggulan ya bagi pemerintah daerah,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah akan ada peningkatan target PAD kedepannya, Bupati hanya menyampaikan, hal itu mungkin saja terjadi sesuai dengan perjalanan waktunya.

“Itu saya rasa sejalan dengan perjalanan ya, semakin bertambah pelanggan pasti harus meningkat,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra Bupati Cup Antar SKPD, BUMD, Kecamatan se-Kabupaten Kuningan Tahun...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kita bicara kekeringan pada musim hujan karenanya IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kuningan akan konsentrasi untuk terus berupaya meluruskan leher kebijakan pemerintah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menerima Kunjungan Kerja Komisi A dan C DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Sejak tanggal 9-25 Agustus 2019, ternyata dari data BPBD Kabupaten Kuningan  air bersih yang sudah didistribusikan sebanyak 446 ribu liter. Air itu...

Advertisement