Kasat Bimas dan Empat Kapolsek Berganti

KUNINGAN (MASS)- Menjelang lebaran, Polres Kuningan melakukan mutasi lima perwira. Mutasi sendiri dilakukan pada tanggal 24 Mei 2019 dan sertijab dilakukan pada Selasa sore sekaligus buka bersama di Masjid Mapolres Kuningan.

Adapun jabatan lima jabatan yang berganti adalah Kasat Bimas yang sebelumnya oleh AKP Yayat  Hidayat kini diemban oleh IPTU Marsoni. Yayat sendiri kini menjabat Kaplosek Ciawigebang menggantikan Kapolsek Kompol Sukirman yang pensiun.

Sedangkan jabatan IPTU Marsoni yang semula di Polsek Ciniru ditempati oleh IPTU Arif Zaenal Abdin. Kemudian, Kapolsek Subang yang ditempati oleh IPTU Maman Hermana kini berganti dijabat oleh IPTU Wawan Hernawan. Maman sendiri kini menempati posisi Kapolsek Cigugur

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan mengucapkan selamat bertugas kepada para perwira yang mengalami pergesaran posisi. Mutasi hal yang biasa di tubuh Pores Kuningan karena sesuai dengan kebutuhan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kuningan selain sertijab pihaknya juga melakukan buka bersama bersama dengan wartawan Pokja Polres Kuningan. Sebagai mitra pihaknya selama siap untuk dikontrol kinerja oleh para wartawan dan hubungannya pun selama ini sangat baik.

“Wartawan selama ini banyak membantu kami dan tentu hubungan ini harus terus dijalin. Polres sendiri akan terus konsisten dengan tugas yang dijalankan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, hadir semua perwira termasik Wakapolres Kuningan Agus Syafrudin. Selain buka bersama juga ada taujiyah yang disampaikan oleh KH Abdul Azis. Setelah beres buka bersama dilanjutkan salat berjamaah dan diakhiri makan bersama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com